Popular Now Hadirkan Sistem Reward

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 23 Desember 2017 | 13:38 WIB
Aplikasi Popular Now
Aplikasi Popular Now
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi mobile untuk hiburan dan gaya hidup pria Indonesia Popular Now meluncurkan sistem reward baru bagi pengguna premium dengan nama Gold Member untuk fasilitasi pengguna dalam menggunakan beragam interaksi sosial di platform tersebut.

Chief Executive Officer (CEO) Papillon Group, Vicky G. Saputra mengemukakan pengguna premium Popular Now yang kini dikenal dengan nama Gold Member dapat mengumpulkan banyak token dengan cara melakukan berbagai interaksi sosial dalam aplikasi itu yang disebut dengan nama Coin Redemption On Online Transactions.

Menurutnya, sistem reward tersebut telah diperkenalkan sebagai wujud apresiasi terhadap pengguna premium Popular Now yang setia.

"Kami ingin menunjukkan Gold Member kami di Popular Now adalah tempat di mana mereka bisa mendapatkan hiburan, hadiah, dan juga pelajaran untuk melakukan investasi,” tuturnya, Sabtu (23/12/2017).

 Popular Now juga bekerja sama dengan e-commerce perhiasan dan batu mulia pertama di Indonesia yaitu ORORI dan aplikasi E-Mas. Menurutnya, setelah mengakumulasi 2 gram emas, pengguna dapat memilih untuk menarik emas tersebut atau melanjutkan akumulasi.

Ketika pengguna memilih menarik hadiah, pengguna juga dibebaskan memilih antara mengambil emas asli secara fisik yang akan dikirimkan ke rumah pengguna atau emas dalam bentuk uang tunai yang akan ditransfer. Selain itu, jika memilih untuk menarik emas fisik, pengguna hanya perlu membayar biaya pengiriman dan juga biaya lain yang terkait.

"Kami memilih bekerja sama dengan E-Mas, yang merupakan bagian dari perusahaan ORORI, karena kami percaya mereka adalah provider emas paling terpercaya di Indonesia. Semua sudah terbukti dari transparansi, sejarah operasional, dan pengalaman mereka selama bertahun-tahun di pasar," katanya.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper