Ikuti Kompetisi Video Pahlawan Zaman Now

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 18 November 2017 | 05:59 WIB
Monumen Tugu Pahlawan di Surabaya./Istimewa
Monumen Tugu Pahlawan di Surabaya./Istimewa
Bagikan
JAKARTA--Perusahaan solusi ICT Telkomsigma menggelar kompetisi video dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November dengan tema Hari Pahlawan Zaman Now
 
Direktur Solution & Operation Telkomsigma, Achmad Sugiarto mengatakan kompetisi tersebut digelar untuk menumbuhkan sikap patriotisme dan jiwa kepahlawanan kepada generasi milenial dengan cara yang digital. Menurut Achmad, peserta diminta untuk mempersembahkan ide maupun gagasan mengenai bentuk dan nilai kepahlawanan saat ini.
 
"Dengan cara digital, kami ingin mengajak generasi milenial Indonesia agar mengetahui dan mengenang pentingnya nilai patriotisme dan juga jiwa kepahlawanan lewat kompetisi video pendek ini," tuturnya, Jumat (17/11).
 
Dia menjelaskan video pendek tersebut memiliki durasi maksimal selama 20 detik‎. Menurutnya, peserta dapat mendaftar secara gratis untuk turut serta terlibat dalam kompetisi melalui situs freehostingmerahputih.com untuk mendapatkan situs blog sendiri.
 
"Nanti selanjutnya hasil karya video kompetisi Hari Pahlawan Zaman Now tersebut dapat diposting ke blog yang sudah dibuat. Ada hadiah iPhone X menanti, kompetisi ini dikirim paling lambat sampai dengan 31 Desember 2017," katanya.
 
Telkomsigma juga sudah menggandeng Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI'56) untuk menyelenggarakan program tersebut kepada publik. Menurut Marcella Zalianty, program tersebut dinilai dapat memberikan ruang kreativitas bagi generasi milenial dan berdampak positif di dunia maya.
 
"Jadi ini adalah tugas kita bersama untuk memberikan ruang kreativitas untuk generasi milenial saat ini dan melalui kompetisi video pendek ini, dapat menghasilkan video inspiratif yang akan menjadi bagian dari konten positif," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper