Pemain Chelsea, Arsenal, dan Muenchen di Posisi 61-80 FIFA 18

Demis Rizky Gosta
Minggu, 10 September 2017 | 21:13 WIB
Alexandre Lacazette/Sky Sports
Alexandre Lacazette/Sky Sports
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Arsenal dan Chelsea terwakilkan oleh dua pemain pada posisi 61—80 pemain terbaik pada video games FIFA 18 keluaran EA Sports. Bayern Muenchen punya tiga pemain.

Salah satu game yang dinanti para penggemar video games olah raga tiap tahun adalah gim sepak bola FIFA keluaran EA Sports. Jelang jadwal rilis gim tersebut, EA Sport sudah membocorkan rating 100 pemain teratas secara bertahap.

Pada posisi 61—80, dua klub asal London yaitu Arsenal dan Chelsea terwakilkan oleh dua pemain. Adapun, jawara asal Jerman Bayern Muenchen punya tiga pemain.

Pemain depan anyar Arsenal, Alexandre Lacazette, menempati posisi 70. EA Sports memberikan nilai tinggi bagi kecepatan Lacazette berlari (86) dan kemampuannya menggiring bola (85). Nilai keseluruhan yang diberikan adalah 85.

Petr Cech menemani Lacazette sebagai perwakilan Arsenal. Penjaga gawang asal Republik Ceko tersebut diberikan nilai tinggi pada kemampuan tangannya mengendalikan bola atau handling. Nilai 87 diberikan bagi kemampuan handling sang kiper yang sudah memasuki usia 35 tahun.

Dua pemain Chelsea adalah Cesar Azpilicueta dan Diego Costa. Kemampuan bertahan Azpilicueta diganjar nilai 86 oleh FIFA 18. Buat Costa, nilai tinggi diberikan pada kemampuan fisiknya yaitu 88. Costa tampaknya tidak akan lagi bermain di Chelsea karena bersitegang dengan Antonio Conte. Namun, fans Chelsea bisa tetap menggunakan ‘Si Monster’ dalam video games.

Klub Jerman, Bayern Muenchen, punya tiga perwakilan yaitu Franck Ribery, Javi Martinez, dan David Alaba. Ribery menempati posisi puncak di kelompok inti, yaitu posisi 61. Kemampuan dribbel Ribery diberikan nilai nilai 89.

EA Sports menjadwalkan rilis FIFA 18 pada akhir bulan ini, tepatnya 29 September 2017. Para gamer, sudah bisa melakukan pre-order gim ini sejak sebulan yang lalu di situs EA Sports atau di platform konsol game pilihan masing-masing.

Berikut adalah pemain yang menempati posisi 61—80 dalam 100 pemain terbaik versi FIFA 18:

 

#80 – Jan Vertonghen

#79 – Angel Di Maria

#78 – Filipe Luís

#77 – Lorenzo Insigne

#76 – Cesar Azpilicueta

#75 – Miralem Pjanic

#74 – Jordi Alba

#73 – Keylor Navas

#72 – Blaise Matuidi

#71 – Casemiro

#70 – Alexandre Lacazette

#69 – Miranda

#68 – Pepe

#67 – David Alaba

#66 – Petr Cech

#65 – Javi Martinez

#64 – Marco Reus

#63 – Diego Costa

#62 – Sokratis

#61 – Franck Ribery

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper