AXIS & UnlockD Hadirkan Aplikasi SWAPPS

AXIS bekerjasama dengan UnlockD menghadirkan sebuah aplikasi bernama SWAPPS, yang dapat membantu pelanggan dengan smartphone OS Andriod, untuk menghemat hingga 40% dari pengeluaran pulsa mereka setiap bulannya. Peluncuran aplikasi inovatif ini telah berlangsung akhir Juli 2017 lalu di Singapura.nn
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 31 Agustus 2017  |  22:20 WIB
AXIS & UnlockD Hadirkan Aplikasi SWAPPS
Ilustrasi. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA -- AXIS bekerjasama dengan UnlockD menghadirkan sebuah aplikasi bernama SWAPPS, yang dapat membantu pelanggan dengan smartphone OS Andriod, untuk menghemat hingga 40% dari pengeluaran pulsa mereka setiap bulannya. Peluncuran aplikasi inovatif ini telah berlangsung akhir Juli 2017 lalu di Singapura.

David Arcelus dari Chief Marketing Officer XL Axiata mengatakan AXIS selalu mencari cara baru yang inovatif untuk mampu membangun loyalitas pelanggan dengan memberikan berbagai penawaran terbaik.

"Kami percaya bahwa pelanggan tidak akan mengabaikan kesempatan untuk dapat berhemat dan menabung lebih banyak melalui smartphone yang dimiliki, ditukar dengan mendapatkan informasi terpilih," katanya melalui siaran pers kepada Bisnis, Kamis (31/8/2017).

Untuk menggunakan aplikasi SWAPPS, pelanggan cukup melihat iklan, berita maupun penawaran menarik lainnya yang muncul melalui layar smartphone yang dimilikinya. Nantinya, pelanggan akan mendapatkan reward yang dapat ditukarkan dengan sejumlah pulsa dengan besaran tertentu. Aplikasi SWAPPS bisa didapatkan melalui Google Play Store.

Aliza Knox, COO UnlockD, mengatakan peluncuran SWAPPS di Indonesia merupakan tonggak menarik bagi perusahaannya untuk berekspansi ke pasar layanan data yang lebih tinggi.

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan brand inovatif seperti AXIS, yang memberikan penawaran-penawaran sangat menarik bagi pelanggannya. Ini adalah cara yang cerdas untuk menggunakan smartphone, dan pertumbuhan yang kami raih di pasar lain telah membuktikan hal itu," jelasnya.

Dia menambahkan pihaknya memahami segmen anak muda ini sangat bergantung dengan apa yang bisa dihadirkan oleh smartphone yang mereka miliki.

"Kami yakin bahwa SWAPPS akan mampu memberikan pengalaman baru kepada mereka dalam memanfatkan perangkat yang dimilikinya," ujarnya.

UnlockD merupakan perusahaan dalam pembangunan platform advertising dan konten, yang berbasis di Singapura.

Menurut Aliza, layanan berbasis win-win model yang mereka ciptakan telah berhasil memberikan manfaat bagi pelanggan perusahaan-perusahaan telko yang menggunakan aplikasinya.

Peluncuran aplikasi SWAAPS ini juga diikuti dengan investasi dari Axiata Digital Group Malaysia pada Unlockd, untuk mendorong Unlockd Series B mampu lebih berkembang. Diharapkan perusahaan ini mampu berekspansi di pasar yang lebih luas di Asia.

Asia Pasifik merupakan area kunci pertumbuhan bagi UnlockD, dengan GSMA yang diperkirakan saat ini memiliki pengguna lebih dari 2,5 miliar, dengan perkiraan 3.1 miliar pada tahun 2020.

Menurut data eMarketer per April 2017, pertumbuhan terkuat industri digital akan mengambil tempat di Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, China, India, dan Vietnam, yang secara total akan mendorong tingkat penetrasi smartphone ke hampir sepertiga populasi di Asia Pasifik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
axis

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top