Huawei Luncurkan Seri Y, Smartphone Harga di Bawah Rp3 Juta

Demis Rizky Gosta
Rabu, 30 Agustus 2017 | 13:37 WIB
Huawei Y7 Prime yang dipasarkan mulai September di Indonesia
Huawei Y7 Prime yang dipasarkan mulai September di Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Huawei meluncurkan tiga produk ponsel baru di pasar low-segment di Indonesia. Tiga produk smartphone terbaru Huawei adalah Huawei Y3 2017, Huawei Y5 2017, dan Huawei Y7 Prime.

Fitur utama yang ditawarkan Huawei lewat ketiga produk tersebut adalah layar besar, baterai tahan lama, performa lebih baik, dan kamera berkekuatan tinggi.

“Melalui ketiga varian ini, kami harapkan masyarakat Indonesia memiliki opsi lebih luas untuk smartphone 4G mereka,” kata Country Director Huawei Devices Indonesia Johnson Ma, Rabu (30/8/2017).

Huawei Y3 2017 Huawei Y5 2017, dan Huawei Y7 Prime memiliki layar berdimensi lebih besar dari 5 inci. Ketiganya dipasarkan pada kisaran harga di bawah Rp3 juta.

Produk pada level harga terendah adalah Huawei Y3 2017. Huawei memasarkan smartphone tersebut di harga Rp1.499.000. Fitur andalan Huawei Y3 2017 adalah setelan Beatuy Skin pada kamera untuk memperjelas dan mempercantik gambar yang diambil menggunakan kamera ponsel.

Huawei Y5 2017 dipasarkan di harga Rp1.799.000. Fitur selfie lighting, lampu flash di kamera depan, menjadi andalan Huawei dari varian ponsel ini.

Ponsel paling ‘premium’ di seri Huawei untuk pasar low-segment adalah Huawei Y7 Prime. Produk yang dipasarkan pada harga Rp2.999.000 tersebut telah dilengkapi oleh fitur keamanan pemindai sidik jari.

Ketiga varian produk Huawei terbaru mulai tersedia di pasar pada September. Distribusi produk tersebut ditangani oleh PT GND Imperium Perkasa sebagai distributor tunggal produk Huawei di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper