WhatsApp-an Pakai Blackberry Masih Bisa Hingga Akhir 2017

Thomas Mola
Selasa, 20 Juni 2017 | 21:52 WIB
WhatsApp/Androidpit
WhatsApp/Androidpit
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mengumumkan akan mengakhiri dukungan untuk perangkat Blackberry OS, WhatsApp memastikan akan tetap berfungsi hingga akhir 2017. Selain BlackBerry OS, perangkat lain yang tetap akan dilayani WhatsApp ialah Nokia S40.

"Kami memperpanjang dukungan untuk BlackBerry hingga akhir 2017," ujar Co-founder WhatsApp Brian Acton dalam keterangan resmi yang dikutip Bisnis.com, Selasa (20/6/2017).

Seperti diketahui, WhatsApp sebelumnya menuturkan akan berhenti memberikan layanan kepada beberapa perangkat BlackBerry khususnya yang menggunakan BlackBerry OS 10 dan OS7 pada akhir bulan ini. Perangkat BlackBerry lain yang menggunakan Android OS akan tetap didukung oleh layanan WhatsApp.

Adapun, lini bisnis BlackBerry OS dan ponsel pintar sejauh ini bergerak untuk mengadopsi Android OS. Beberapa ponsel teranyar BlackBerry telah menggunakan sistem operasi Android.

Di Indonesia, BlackBerry pada awal tahun ini telah meluncurkan ponsel pintar BlackBerry Aurora yang merupakan kerja sama BlackBerry dengan perusahaan lokal PT BB Merah Putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper