Pelayanan Ramadan Buat Pengguna Go-Jek

Agne Yasa
Selasa, 30 Mei 2017 | 20:29 WIB
Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad (dari kiri), Penyanyi dan Pengguna setia GO-JEK Andien Aisyah dan Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia Piotr Jakubowski pada peluncuran program #RamadanTanpaBatas di Jakarta. Selasa (30/5)./JIBI-Nurul Hidayat
Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad (dari kiri), Penyanyi dan Pengguna setia GO-JEK Andien Aisyah dan Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia Piotr Jakubowski pada peluncuran program #RamadanTanpaBatas di Jakarta. Selasa (30/5)./JIBI-Nurul Hidayat
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – GO-JEK meluncurkan program spesial Ramadan yang diberi nama #RamadanTanpaBatas, di Jakarta, Selasa (30/5/2017). 

Melalui program ini, Go-Jek sebagai penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi di Indonesia, memberikan kesempatan kepada pelanggan dan pengguna serta mitra bisnis Go-Jek untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama, termasuk kepada para mitra pengemudi.

Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia Piotr Jakubowski menjelaskan program ini merupakan inisiatif GO-JEK dalam mendukung dan memudahkan masyarakat selama bulan Ramadan. Adapun inisiatif #RamadanTanpaBatas ini sejalan dengan misi Go-Jek untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.

‘’Melalui beragam fitur di aplikasi kami, Go-Jek telah mewarnai dan membantu berbagai kebutuhan masyarakat. Ini yang akan kami terus jaga dan bahkan tingkatkan di bulan Ramadan. Hampir seluruh layanan kami menawarkan berbagai inisiatif yang bisa membantu pengguna untuk memanfaatkan bulan Ramadan dengan maksimal termasuk berbuat baik kepada sesama,” kata Jakubowski. 

Dia menjelaskan, selain mengubah tampilan aplikasi Go-Jek dan tampilan fitur terima kasih dengan suasana Ramadan, setiap layanan Go-Jek menghadirkan program khusus untuk Ramadan tahun ini.

Go-Food, misalnya, kembali menghadirkan kategori buka dan sahur. Kemudian, Go-Mart akan menghadirkan pop-up store parsel Lebaran dan beberapa program menarik lainnya. Go-Life melalui Go-Clean akan kembali menghadirkan program bersih-bersih 100 masjid di 11 kota di Indonesia. Dalam kegiatan ini, Go-Clean juga menggandeng mitra driver Go-Jek untuk ikut membersihkan masjid.

“Pengguna pada Ramadan kali ini juga bisa mengirimkan THR berupa saldo Go-Pay kepada sesama pengguna, hanya dengan memasukkan nomor telepon atau scan QR code," ujarnya. 

Program lainnya, datang dari Go-Points. Dimana dengan 150.000 poin, pengguna bisa mendapatkan paket Umrah dari Albis Tour and Travel. Selain itu, pengguna juga bisa berdonasi melalui Rumah Zakat dengan menukarkan 350 poin untuk Paket Buka Puasa atau 1700 poin untuk paket Syiar Quran.

Selain menyiapkan berbagai program spesial untuk pengguna setia GO-JEK, perusahaan  juga menyiapkan program khusus untuk para mitra driver. Program tersebut adalah pembagian parsel Ramadan kepada 300 mitra driver Go-Ride dan Go-Car, potongan harga dan harga spesial bagi pengemudi Go-Jek di beberapa merchant Go-Food, dan pembagian kupon mudik masing-masing sebesar Rp2.000.000 kepada 200 mitra driver berprestasi.

Untuk pemberian kupon mudik untuk mitra tersebut GO-JEK bekerja sama dengan Traveloka - perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional.

Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad mengatakan Traveloka antusias bisa membantu mitra driver Go-Jek untuk mudik ke kampung halaman.

“Kerja sama ini sejalan dengan semangat dan misi Traveloka untuk memudahkan mobilitas masyarakat Indonesia, termasuk memudahkan perjalanan mudik di Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini bagi mitra GO-JEK. Oleh karena itu, selama bulan Ramadan, Traveloka punya beragam program yang memberikan kemudahan perjalanan mudik dengan produk dan layanan yang kami miliki,” jelasnya. 

Dia memaparkan bahwa dengan kupon tersebut, para mitra driver Go-Jek bisa memanfaatkannya untuk memesan tiket pesawat, kereta api, dan akomodasi penginapan ke berbagai tujuan di tanah air.

“Kami berharap melalui kerja sama ini mitra Go-Jek dan keluarga dapat melakukan perjalanan mudik dengan nyaman dan menikmati kebersamaan saat lebaran bersama keluarga tercinta,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper