JD.ID Gelar Kompetisi Mudik Bersama

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 16 Mei 2017 | 20:04 WIB
Mudik bersama. /duniadian
Mudik bersama. /duniadian
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Layanan e-commerce global JD.ID menggelar kompetisi #MudikBersamaJDID mulai diselenggarakan pada 8-20 Mei yang diharapkan dapat membuat para pelanggannya merasakan kegembiraan karena dapat menghabiskan waktu Idul Fitri bersama sanak saudara di kampung halaman.

Timothius Martin, Head of Marketing JD.ID mengemukakan pemenang tidak hanya akan mendapatkan tiket mudik pulang pergi secara gratis, tetapi juga mendapatkan voucher belanja senilai Rp 10 juta di JD.ID. Menurutnya, kegiatan tersebut juga menjadi penanda pertama kalinya sebuah perusahaan e-commerce di Indonesia yang melakukan kegiatan ini tidak hanya sekedar promo diskon mudik, tapi lebih pada memberikan pengalaman saat mudik kepada para pelanggan JD.ID.

"JD.ID tahun ini secara khusus mempersembahkan program mudik jauh-jauh hari agar kenyamanan dapat dirasakan pada saatnya nanti yang berdampak pada bertambahnya kebahagiaan selagi menjalankan kebiasaan bersilaturahmi setahun sekali ini," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Menurutnya, untuk mengikuti kegiatan terseut, peserta harus WNI yang berdomisili di wilayah Indonesia, berencana melakukan mudik, memfollow akun instagram @jdid, memastikan akun Instagram tidak terkunci dan mengikuti berbagai syarat yang berlaku.

"Bagikan cerita tentang momen bahagia seputar mudik lebaran, momen lebaran tak terlupakan bersama keluarga & orang tercinta, atau harapan keinginan untuk mudik tahun ini dan mention Instagram JD.ID dan 3 teman kamu disertai hashtag #MudikBersamaJDID #MakeJoyHappen," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper