Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

IGC Masuk Babak Final

Indonesia Games Championship (IGC) yang digelar PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) sejak Maret 2017 akhirnya sampai di babak grand final, dengan puncak kompetisi yang berlangsung pada 21-23 April 2017.
Lavinda
Lavinda - Bisnis.com 23 April 2017  |  01:50 WIB
IGC 2017 - IGC
IGC 2017 - IGC

Bisnis.com, JAKARTA—Indonesia Games Championship (IGC) yang digelar PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) sejak Maret 2017 akhirnya sampai di babak grand final, dengan puncak kompetisi yang berlangsung pada 21-23 April 2017.

Sebelumnya, babak kualifikasi nasional telah diadakan di Medan, Bandung, Surabaya, Malang dan Makassar yang diikuti lebih dari 1.200 tim atau sekitar 4.000 gamers untuk berkompetisi hingga ke babak final.

Para pemenang babak kualifikasi tingkat nasional itu akan memperebutkan hadiah total senilai lebih dari Rp 500 juta.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristram mengatakan, kompetisi itu diselenggarakan sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan komunitas gamer dan mendukung kemajuan industri games lokal.

“Selain kompetisi final PC Game dan Mobile Games, terdapat pula cosplay,” sebutnya seperti dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu(22/4/2017).

Para pengunjung IGC juga dapat menghadiri coaching clinic tim Indonesia dan Asia Tenggara, seperti Happy Feet, Pew Pew, Evos, RRQ, GF7 dan N1CS.  Pada kesempatan tersebut, para pengunjung berkesempatan untuk berdiskusi dan mendapatkan tips tentang menjadi gamers baru yang andal.

Isebagai informasi, IGC diselenggarakan dalam dua kategori yaitu, PC Game dan Mobile Games. Untuk kategori PC Game, jenis game yang dikompetisikan adalah Dota-2, Point Blank, dan World of Tank. Sementara jenis game yang dikompetisikan pada kategori Mobile Games adalah Vain Glory, Clash Royale, Crisis Action, LINE Let’s Get Rich dan Mobile Legends Bang Bang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

games
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top