Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Beginilah Antusiasme Para Pemburu iPhone 7 di iBox Central Park Jakarta

Jarum jam masih menunjukkan pukul 07.00 WIB, namun hal itu tak menyurutkan Claurentia Santoso datang ke iBox Central Park Jakarta untuk membeli ponsel pintar impiannya IPhone 7 Plus yang mulai dipasarkan di Indonesia pada Jumat (31/3/2017) ini.
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 31 Maret 2017  |  15:19 WIB
Beginilah Antusiasme Para Pemburu iPhone 7 di iBox Central Park Jakarta
Iphone 7 Product Red - Apple.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jarum jam masih menunjukkan pukul 07.00 WIB, namun hal itu tak menyurutkan Claurentia Santoso datang ke iBox Central Park Jakarta untuk membeli ponsel pintar impiannya IPhone 7 Plus yang mulai dipasarkan di Indonesia pada Jumat (31/3/2017) ini.

Pengorbanannya terbayar, Claurentia menjadi konsumen pertama yang berkesempatan mendapatkan produk besutan Apple ini dan mendapatkan potongan harga Rp500.000 untuk iPhone 7 Plus 256 GB seharga Rp17 jutaan.

"Saya memang pengguna iPhone sejak lama dan sudah menantikan kehadiran iPhone 7 di gerai resmi seperti IBox," ujar Claurentia.

Tidak hanya Claurentia, ratusan pelanggan yang memilih melakukan pre-order pada program pembelian iPhone dari Erajaya ini sudah antre dari pagi meskipun toko belum dibuka. Dari pengamatan Bisnis, hingga tengah hari, antrean di IBox Central Park juga semakin ramai.

Erajaya merupakan perusahaan distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi di Indonesia.

Produk ponsel pintar Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mulai dipasarkan hari ini di jejaring Erajaya melalui 223 toko Erafone dan 47 gerai IBox.

Adapun harga yang dibanderol untuk produk Apple iPhone 7 ini berkisar antara Rp11 juta hingga Rp15,59 juta sedangkan untuk IPhone 7 Plus dijual dengan harga Rp 13,9 juta hingga Rp17,6 juta.

CEO Retail Erajaya Swasembada Jeremy Sim mengatakan antusiasme pelanggan tidak berkurang jika dilihat dari hari pertama penjualan produk ponsel pintar Apple IPhone 7 dan IPhone 7 Plus ini.

"Kalau dilihat, antreannya lumayan. Antusiame hari pertama bagus dan akan dilihat seterusnya untuk antisipasi," ujarnya.

Dia menambahkan pada hari pertama ini, terdapat pelanggan yang berasal dari program pre-order maupun yang ingin membeli secara langsung.

"Untuk pre-order ada program cicilan, ada penawaran potongan cicilan satu bulan dengan didukung bank, sedangkan yang langsung campuran dari yang memilih cicilan dan tunai," ujarnya.

(foto: Agne Yasa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iphone 7
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top