Ini Keunggulan Prosesor Generasi Ke-7 Besutan Intel

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 14 Maret 2017 | 15:08 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Perusahaan teknologi Intel Indonesia telah memperkenalkan prosesor teranyarnya Intel Generasi ke-7 yang memiliki beberapa keunggulan dibandingkan prosesor kompetitornya.

Keunggulan pertama yaitu memiliki performa dan respon yang tangguh serta baterai yang diklaim lebih tahan lama. Pasalnya, prosesor tersebut telah mengadopsi kemampuan 12% lebih produktif dan performa 20% yang lebih tinggi untuk digunakan pada notebook gamping dibandingkan generasi sebelumnya.
 
Selanjutnya yaitu fitur keamanan yang tinggi. Intel Indonesia mengungkapkan prosesor Generasi ke-7 tersebut telah diperkuat sistem keamanannya melalui hardware yang canggih, sehingga pengguna tidak perlu mengingat dan mengetik password.  Selain itu, fitur keamanan tersebut juga dapat digunakan pada sistem pembayaran yang aman melalui sidik jari atau touch-to-pay.
 
Kemudian sektor kecepatan juga menjadi salah satu perhatian Intel pada prosesor tersebut. Menurut Intel, pihaknya telah meningkatkan grafis pada prosesor Generasi ke-7 dengan menggunakan Intel Iris Plus Graphics dibandingkan sebelumnya, sehingga pengguna dapat nyaman bermain game online.
 
Terakhir adalah adopsi teknologi 4k UHD Premium yang dinilai dapat menyajikan konten terbaik pada penggunanya. Jika pengguna prosesor tersebut, pengguna akan mendapatkan performa 65% lebih cepat pada notebook dan sekitar 35% lebih cepat dari pada desktop.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper