HTC U Ultra : Ponsel dengan Layar Safir

Gombang Nan Cengka
Kamis, 12 Januari 2017 | 20:42 WIB
HTC Ultra U/HTC
HTC Ultra U/HTC
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Bila Anda ingin memiliki ponsel pintar dengan layar safir, HTC U Ultra mungkin produk yang mesti Anda tunggu.

Diluncurkan pada tanggal 12 Januari, ponsel buatan perusahaan Taiwan ini menjadi ponsel pertama yang akan dilengkapi dengan layar dari bahan yang keras dan tahan gores ini. 

Memang belum semua ponsel HTC U Ultra akan memiliki layar safir. HTC berencana akan melengkapi layar safir pada 128G Sapphire Glass Edition. 

Selain perbedaan layar yang digunakan, spesifikasi HTC U Ultra pada dasarnya sama. Semua model akan memiliki layar berukuran 5,7 inci, dengan chip Qualcomm Snapdragon 821 sebagai otaknya. Chip ini didukung oleh RAM 4GB, dan untuk menyimpan data tersedia storage internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB. Bila kapasitas tempat penyimpanan internal ini tidak cukup tersedia slot microSD untuk ekspansi. 

Kamera utama ponsel ini adalah kamera 12 megapiksel (ultrapixel), dilengkapi dengan autofokus laser dan phase detection. Untuk kamera depan, yang bisa digunakan untuk selfie atau telepon video, tersedia kamera 16 megapiksel. 

Satu-satunya konektivitas kabel yang tersedia untuk ponsel ini adalah port USB Type-C, yang juga bisa digunakan untuk mengisi baterai berkapasitas 3000 mAh. Seperti iPhone 7, ponsel ini juga tidak dilengkapi dengan jack mikrofon 3,5 mm.

HTC U Ultra ini akan tersedia di seluruh dunia pada triwulan pertama 2017, dengan harga mulai USD 749
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Sumber : GSM Arena
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper