ONLINE REVOLUTION: Lazada Catatkan Rekor Penjualan Baru

Lukas Hendra TM
Selasa, 15 November 2016 | 18:28 WIB
Gudang Lazada/Antara
Gudang Lazada/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lazada Indonesia mencatatkan rekor baru penjualannya pada hari pertama acara Online Revolution pada tahun ini. Sebanyak 674.227 barang dibeli konsumen di Lazada.co.id selama megadiskon 11 November.

Raihan itu, sekaligus menjadi penanda awal dari rangkaian kehebohan acara belanja Online Revolution yang akan berlangsung hingga puncak acara Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12-14 Desember.

Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia, mengungkapkan pihaknya sangat antusias dengan hasil kampanye 11.11 tersebut. Pasalnya, perdagangan digital (e-commerce) telah menjadi pilihan utama (mainstream) berbelanja online.

“Saat ini kita menyaksikan pertumbuhan belanja online yang sangat luar biasa, dan Lazada hadir sebagai platform bagi para penjual dan brand di Indonesia untuk dapat menjangkau lebih banyak konsumen; juga memberikan penawaran serta pengalaman berbelanja terbaik bagi konsumen di seluruh nusantara,” katanya dalam keterangan resminya, Selasa (15/11/2016).

Oleh karena itu, pihaknya sangat senang dan bangga karena dapat mendukung usaha kecil dan menengah (UKM) untuk tumbuh lebih besar dalam waktu yang cepat. “Untuk tanggal 11 November saja sebagian dari penjual kami mampu memperoleh kenaikan tingkat penjualan hingga 16 kali dari biasanya.”

Tanggal 11 November, ucapnya, merupakan awal dari rangkaian bulan megadiskon besar-besaran di Indonesia menjelang Harbolnas.

Selama 4 minggu ke depan, setiap minggunya Lazada akan menghadirkan berbagai penawaran menarik dengan tema yang disesuai dengan minat para konsumennya, seperti “Tampil Memukau” bagi penggemar produk kecantikan.

Selain itu, ada “Terbaik untuk Keluarga” yang menghadirkan berbagai macam peralatan rumah tangga; “Tercanggih Hari Ini” untuk penggemar gadget dan elektronik; dan “Tampil Maksimal” bagi para pencinta mode.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Lukas Hendra TM
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper