Samsung Akan Melanjutkan Penjualan Galay Note7

Annisa Sulistyo Rini
Sabtu, 17 September 2016 | 16:11 WIB
Samsung Galaxy Note-7./REUTERS
Samsung Galaxy Note-7./REUTERS
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Pada 2 September 2016, Samsung secara resmi mengumumkan penarikan produk anyarnya, Galaxy Note7 sebanyak 2,5 juta unit.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kebijakan ini ditempuh karena adanya masalah pada baterai, di mana pada beberapa unit Galaxy Note7 menjadi terlalu panas dan menghasilkan api.

Setelah pengumuman penarikan itu, Samsung bersama partner-partnernya menghentikan penjualan Galaxy Note7 tanpa sebab. Penggantian unit untuk masyarakat yang telah membeli produk ini sebelum 2 September 2016 tengah dilakukan di beberapa tempat dan akan diikuti ke beberapa negara minggu depan.

Namun, bagaimana dengan masyarakat yang belum memiliki Galaxy Note7 dan ingin membeli yang aman, tanpa masalah di baterainya?

Dikutip dari gsmarena.com, ada tanggal di mana masyarakat bisa membeli produk ini. Menurut juru bicara perusahaan, Samsung akan melanjutkan penjualan Galaxy Note 7 pada 28 September 2016 di Korea Selatan, dan negara lain apabila kondisinya memungkinkan.

Dengan demikian, kemungkinan pada awal Oktober, produk tersebut akan dijual kembali di hampir seluruh wilayah. Diharapkan pada saat itu,seluruh Galaxy Note7 yang bermasalah sudah terganti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper