Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adu Kamera Galaxy Note 8 Vs iPhone 8 Plus

Penguji kualitas kamera ponsel di AS, DxOMark, memberi nilai untuk Samsung Galaxy Note 8 dengan skor keseluruhan 94, dan menjadikannya sebagai pemimpin dengan skor yang sama dengan iPhone 8 Plus.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Oktober 2017  |  10:50 WIB
iPhone 8 Plus dan Samsung Note 8
iPhone 8 Plus dan Samsung Note 8

Bisnis.com, SAN FRANCISCO - Penguji kualitas kamera ponsel di AS, DxOMark, memberi nilai untuk Samsung Galaxy Note 8 dengan skor keseluruhan 94, dan menjadikannya sebagai pemimpin dengan skor yang sama dengan iPhone 8 Plus.

DxOMark saat ini merupakan penguji kualitas kamera ponsel yang menjadi rujukan dan perusahaan-perusahan menjadikan acuan pada peniliaiannya untuk membuat strategi pemasaran.

Meski memiliki skor yang sama, Note 8 dan iPhone 8 Plus mencapai skor tertinggi tersebut dengan cara yang berbeda.

Keunggulan Note 8 terutama didapatkan melalui kamera sekundernya, fotografi dengan minim noise di tempat dengan minim pencahayaan serta pada autofocus cepat.

Dari keduanya, ponsel Samsung adalah ponsel yang Anda inginkan untuk gambar portrait atau pengambilan adegan yang bergerak cepat.

iPhone, di sisi lain, memiliki kinerja jangkauan dinamis tinggi yang luar biasa, paparan wajah yang akurat dan kinerja video keseluruhan yang hebat, terutama dengan stabilisasi.

Sementara keduanya juga memiliki titik lemah masing-masing. Note 8 memiliki rentang dinamik yang cukup terbatas yang mengakibatkan hilangnya detail dalam situasi ekstrem, dan memiliki masalah white balance pada pencahayaan terang atau di dalam ruangan.

Perangkat Apple kadang-kadang lemah dengan fokus otomatis, tidak selalu memberikan warna yang sebenarnya dalam pencahayaan rendah dan memiliki masalah suara dalam pengambilan video dengan cahaya rendah.

Selain komprasi di atas, pengguna tentunya juga memiliki preferensi pribadi, apakah akan memilih Galaxy Note 8 atau iPhone 8 Plus, sebagai penggemar masing-masing perangkat.

(ENGADGET/TEMPO.CO)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iphone samsung galaxy note 7

Sumber : tempo.co

Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top