Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penarikan Galaxy Note 7 Telan Biaya US$1 Miliar

Menyusul penarikan besar-besaran Galaxy Note 7 yang menelan biaya hingga US$1 miliar, Samsung Australia telah mengumumkan tanggal penggantian pertama smartphone itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 September 2016  |  13:58 WIB
Samsung Galaxy Note7 -
Samsung Galaxy Note7 -

Bisnis.com, JAKARTA - Menyusul penarikan besar-besaran Galaxy Note 7 yang menelan biaya hingga US$1 miliar, Samsung Australia telah mengumumkan tanggal penggantian pertama smartphone itu.

Laman GSM Arena, Sabtu (10/9/2016), menyebutkan bahwa pemilik Note 7 di Australia akan mendapatkan telepon pintar baru mereka mulai 21 September 2016. Siaran pers yang sama juga menyatakan semua penggantian kotak Note 7 akan disertai huruf "S" berwarna biru tepat di sebelah barcode yang berisi nomor IMEI dan serinya.

Kemasan Galaxy Note 7 baru memilik tanda pengenal yang jelas pula pada kotaknya, yaitu sebuah bentuk persegi pada label putih barcode.

Samsung juga akan meluncurkan basis data IMEI, sehingga pengguna dapat memasukkan nomor IMEI Note 7 untuk mengetahui apakah unit mereka terdampak penarikan.

Pelanggan baru yang meminati Note 7 dapat membelinya pada Oktober mendatang. Saat ini, belum ada informasi lebih jauh mengenai penggantian unit di negara-negara lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

galaxy note

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top