Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Singapore Airlines Larang Penumpang Gunakan Galaxy Note 7

Singapore Airlines (SIA) mengikuti jejak sejumlah maskapai penerbangan lain yang melarang penggunaan ponsel Galaxy Note 7 produksi Samsung di pesawat mereka, setelah adanya laporan tentang ledakan baterai pada sejumlah unit.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 September 2016  |  13:55 WIB
Samsung Galaxy Note 7  - Samsung.com
Samsung Galaxy Note 7 - Samsung.com

Bisnis.com, JAKARTA - Singapore Airlines (SIA) mengikuti jejak sejumlah maskapai penerbangan lain yang melarang penggunaan ponsel Galaxy Note 7 produksi Samsung di pesawat mereka, setelah adanya laporan tentang ledakan baterai pada sejumlah unit.

"Menyalakan dan mengisi daya ponsel Samsung Galaxy Note 7 dilarang di semua penerbangan kami," kata SIA dalam sebuah pernyataan seperti dilansir AFP, Sabtu (10/9/2016).

Maskapai penerbangan Australia Qantas dan Virgin Australia serta maskapai penerbangan Abu Dhabi Etihad juga mengumumkan larangan serupa.

Otoritas penerbangan Amerika Serikat dan Jepang mengimbau para penumpang untuk tidak menyalakan atau mengisi daya ponsel berlayar besar tersebut di pesawat.

Pembuat smartphone asal Korea Selatan itu pekan lalu menangguhkan penjualan "phablet" tersebut dan menarik 2,5 juta unit Samsung Galaxy Note 7. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

galaxy note

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top