Pokemon Go Kini Bisa Dimainkan di Apple Watch

Bagi penggemar permainan pokemon Go, kini juga bisa memainkan permainan virtual itu lewat Apple Watch.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 September 2016  |  08:26 WIB
Pokemon Go Kini Bisa Dimainkan di Apple Watch
Apple Watch - phonearena

Bisnis.com, JAKARTA-Bagi penggemar permainan pokemon Go, kini juga bisa memainkan permainan virtual itu lewat Apple Watch.

Demi memuaskan penggunanya, Apple bekerja sama dengan perusahaan pengembang software Niantic untuk menghadirkan game mobile Pokemon GO di Apple Watch.

"Pertama kali diluncurkan pada Juli hingga kini Pokemon GO telah diunduh 500 juta kali di seluruh dunia. Pokemon GO tentang eksplorasi, berkaitan erat dengan berjalan atau lari," kata John Hanke, CEO Niantic, dalam Apple Special Event yang digelar di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Rabu siang (7/9) atau Kamis (8/9) dini hari WIB.

Apple Watch akan menampilkan telur Pokemon pada layar. Apple Watch juga akan menghitung berapa jauh dan jumlah kalori yang pengguna keluarkan untuk berburu Pokemon.

Sembari berjalan atau berlari, jika terdeteksi ada monster di sekitar, Apple Watch akan menampilkannya pada layar. Saat melewati PokeStop, Apple Watch juga akan memberi notifikasi. Untuk mengumpulkan item di PokeStop pengguna hanya perlu megusap layar jam.

Apple juga menghadirkan fitur baru dalam Apple Watch yaitu Breathe yang memungkinkan pengguna untuk menghela nafas panjang.

Selain itu, Apple juga menghadirkan fitur SOS. Hanya dengan menekan tombol di samping Apple Watch, pengguna akan secara otomatis mengirimkan pesan darurat yang berisi lokasi pengguna.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
games, Pokemon Go

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top