Meriahkan HUT RI, Telkomsel Gelar Sejumlah Promo

Nadya Kurnia
Selasa, 16 Agustus 2016 | 21:20 WIB
Telkomsel/Istimewa
Telkomsel/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, BALIKPAPAN--Telkomsel menggelar Promo 71 Tahun RI yang memberikan beragam hadiah menarik berupa diskon belanja, paket internet 4G dengan quota besar, paket spesial streaming film, dan hadiah berupa 17 smartphone setiap hari hingga promo berakhir.
 
Adapun tanggal terakhir promo adalah 31 Agustus, Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan promo ini merupanan bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan dalam menggunakan produk-produk Telkomsel.

"Sesuai komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia,  maka kami persembahkan ‘Promo 71 Tahun RI’ ini untuk melengkapi berbagai program promo menarik lainnya di jaringan berkualitas Telkomsel," jelasnya, Selasa (16/8/2016).

Promo ini berlaku bagi semya pelanggan prabayar dan paskabayar Telkomsel dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh pada platform Android atau Apple, atau melalui menu akses *700*17#.

Agar berkesempatan memperoleh hadiah  Samsung Galaxy S7 Edge atau Samsung Galaxy S7, pelanggan dapat menukarkan 1.700 POIN.

Sementara untuk smartphone Samsung Galaxy J7, jumlah POIN yang ditukar pelanggan hanya 710 POIN. Penukaran POIN untuk mendapatkan smartphone ini hanya bisa dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel.

"Pelanggan yang meraihsmartphone ditentukan berdasarkan urutan tercepat melakukan penukaran POIN. Informasinya diumumkan pada H+1 setiap harinya melalui aplikasi My Telkomsel," sambung Ririn.

Sementara promo lain untuk potongan diskon, pelanggan akan mendapatkan diskon hingga 80% untuk berbelanja di Blanja.com, Blibli.com, dan Lazada.co.id, cukup dengan menukarkan 17 poin Telkomsel pada periode 15-21 Agustus.

Pada periode yang sama, pelanggan juga bisa makan dan minum di The Coffee Bean & Tea Leaf, Bakmi GM, Wendy’s, dan Hop Hop dengan diskon hingga 50% menggunakan T-Cash plus diskon tambahan Rp 20.000 dengan menukarkan 71 POIN melalui TCASH Tap.

 "Untuk promo data, pelanggan kartuHALO bisa memperoleh gratis kuota internet 4G sebesar 1,5 GB untuk pemakaian selama 30 hari dengan menukarkan 71 POIN. Dengan menukarkan jumlah POIN yang sama," sambung Ririn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper