Pre-Order Samsung Galaxy Note 7 Mulai 5 - 21 Agustus 2016

Feni Freycinetia Fitriani
Sabtu, 6 Agustus 2016 | 20:58 WIB
Samsung Galaxy Note 7 /Samsung.com
Samsung Galaxy Note 7 /Samsung.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen telepon pintar (smartphone) asal Korea Samsung kembali merilis produk flagship, yaitu Galaxy Note 7.

Bagi pecinta gadget di Tanah Air yang tak sabar memegang penerus dari Galaxy Note 5, Samsung Indonesia membuka kesempatan pemesanan (pre-order) melalui situs www.galaxylaunchpack.com mulai 5 - 21 Agustus 2016.

Salah satu e-commerce yang turut mendukung program pre-order Samsung Galaxy Note 7, yaitu Dino Market.

Founder dan CEO Dino Market Victor Wiguna mengatakan situs www.dinomarket.com sudah 10 kali menjadi platform dan partner eksklusif Samsung untuk event pre-order ponsel flagship dan Smartwatch Samsung selama tiga tahun terakhir.

"Dino Market kembali dipercaya sebagai partner eksklusif untuk mengelola situs pre order resmi Samsung yakni www.galaxylaunchpack.com," ujarnya, Jumat (5/8/2016).

Selain mendapatkan produk lebih cepat, dia menuturkan pre-order Galaxy Note 7 melalui situs tersebut juga menawarkan promo dan kemudahan berbelanja.

"Kami sediakan opsi cicilan 0% hingga 12 bulan dan cashback senilai Rp 900.000 bisa dinikmati hanya selama masa pre-order," jelasnya.

Dia menuturkan Samsung Galaxy Note 7 mengusung beberapa fitur baru lebih daripada versi sebelumnya (Samsung Galaxy Note 5) seperti layar lengkung di kedua sisi (sharper, less sloping than S7 Edge) dan pengisian daya menggunakan port USB type-C.

Galaxy Note 7 juga dibekali dengan teknologi pemindai iris mata yang memungkinkan pengamanan data pribadi jadi lebih aman dan nyaman.
"Layar Gorilla Glass 5 dan S Pen Stylus akurat dan sensitif menjadikan Galaxy Note 7 lebih baik dibanding generasi sebelumnya," imbuhnya.

Keunggulan lainnya, Galaxy Note 7 dan stylusnya tahan terhadap air dan debu dengan IP68 bisa mencapai kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

S-Pen juga tetap dapat bekerja dalam keadaan basah. Mempunyai baterai sebesar 3500 mAh di dalamnya membuat Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan daya.

Untuk kamera, Galaxy Note 7 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 12 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Kedua kamera dilengkapi sensor F 1.7," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper