Axis Punya Mabes di Banjarbaru

PT. XL Axiata Tbk melalui produk Axis menggebrak pasar dengan menggaet cafe terkenal di daerah banjarbaru, Kalimantan Selatan untuk dijadikan markas besar (Mabes) Axis Martapura.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 03 Juni 2016  |  23:40 WIB
Axis Punya Mabes di Banjarbaru
Axis.

Bisnis.com, BANJARBARU – PT XL Axiata Tbk melalui produk Axis menggebrak pasar dengan menggaet cafe terkenal di daerah banjarbaru, Kalimantan Selatan untuk dijadikan markas besar (Mabes) Axis Martapura.

Sejumlah kegiatan, dari rilis yang diterima Bisnis seperti gathering outlet, lomba, sosialisasi layanan terbaru Axis dengan nama Axis Hura Hura yang bisa didapatkan khusus di area Sulawesi, Maluku, Papua dan Kalimantan.

Regional Marketing Manager XL North Luce Lolo mengutarakan acara yang disebut Café Moonlight itu adalah tempat nongkrong paling asyik dan dekat dengan anak-anak muda Banjarbaru-Martapura.

“Kami memilih café ini sehingga para pecinta Axis entah itu pelanggan, retailer ataupun agen Axis bisa datang kapan saja. Berbagai keutungan dan penawaran menarik bisa didapatkan oleh pengguna dan pecinta Axis,” ungkapnya, Jumat (3/6/2016).

Adapun, Axis Hura Hura memberikan gratis 600 menit dan 600 SMS untuk 20 menit dan 20 sms per hari ke semua operator.

Untuk menikmati Axis Hura Hura yaitu dengan membeli kartu perdana Axis Hura Hura di toko pulsa terdekat dan pelanggan dapat mengakses UMB *123*7*7#.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
axis

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top