PAMERAN DIGITAL ICS: Indonesia Celullar Show ke-13 Digelar Besok

Yusran Yunus
Rabu, 1 Juni 2016 | 14:22 WIB
Penyelenggaraan Indonesia Cellular Show tahun lalu/Istimewa
Penyelenggaraan Indonesia Cellular Show tahun lalu/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran terakbar industri telekomunikasi di Tanah Air, Indonesia Cellular Show (ICS) ke-13 digelar mulai besok, Kamis (2/6/2016) hingga 5 Juni 2016 di Jakarta Convention Center, Hall A, Hall B, dan Cendrawasih Hall.

Pameran ini diselenggarakan oleh Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) bekerjasama dengan PT Dyandra Promosindo (Kompas Grup).

“Pameran ini merupakan ajang untuk mendekatkan para operator telekomunikasi Indonesia dengan pengunjung langsung, dan mereka dapat berinteraksi secara langsung pula untuk mendapatkan berbagai macam informasi terkini terkait industri selama pameran,” kata Ketua umum ATSI, Alexander Rusli, Rabu (1/6/2016).

ICS tahun ini mengangkat tema “Digital Revolution” dimana hal ini sejalan dengan kampanye yang didukung penuh oleh pemerintah, yaitu revolusi digital yang akan merevolusi perekonomian Indonesia.

“Ajang ICS kali ini merupakan implementasi nyata para penyelenggara jasa telekomunikasi untuk mewujudkan revolusi digital dan menunjukkan kepada khalayak umum bahwa para penyelenggara telekomunikasi inilah yang menjadi tulang punggung revolusi digital yang telah dicanangkan pada akhir tahun lalu,” ujarnya.

Dengan tiket masuk Rp 15.000, ICS akan menghadirkan banyak peserta mulai dari dari operator, device, network, applications, dan peserta lain, yang akan menghadirkan koleksi dan banyak penawaran menarik.

Para peserta pameran yang akan tampil a.l. Indosat, Telkomsel, 3 (Tri), XL, Erafone, Hisense, iBox, iSound, Pazia, Oke Shop, Samsung Megafon, Vivan, Data Print, Hartono, Home Credit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper