Coolpada Luncurkan Produk Terbaru

Produsen smartphone Coolpad memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Coolpad Max.
Rezza Aji Pratama | 17 Mei 2016 18:06 WIB
Coolpad Shine - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Produsen smartphone Coolpad memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Coolpad Max.

Douglas Li, CEO Coolpad Group, mengatakan acara peluncuran ini menjadi bagian dari peluncuran global Coolpad Max yang juga dilangsungkan di Eropa dan Asia. “Dengan meluncurkan Coolpad Max, kami ingin membantu konsumen untuk memperluas pengalaman hidup dengan dual experience,” katanya, Selasa (16/5).

Li mengatakan Coolpad Max hadir dengan fitur dual space yang memungkinkan Anda untuk memisahkan kehidupan personal dengan profesional, tanpa perlu menggunakan dua smartphone sekaligus. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dua akun Facebook, WhatsApp, BBM, Line, dan aplikasi lainnya dalam sebuah smartphone.

Coolpad Max dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 617 MSM8952 1.5 GHz 64 bit Octa-core dengan RAM 4GB. Dengan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 dan charger 9V/2A, Coolpad mengklaim perangkat ini hanya perlu di charge selama 5 menit untuk menelepon selama 2 jam.

Adapun secara fisik,  Coolpad Max didesain dengan ketebalan 7,6mm dan bobot 170g. Layar selebar 5.5 inch FHD dengan rasio kontras 1500:1 dan color gamut 95%. Selain itu, Coolpad juga melindungi layar dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar Curved Glass 2.5D.

Coolpad Max dibuat menggunakan material Full Metal Unibody dengan dua variasi warna, yakni Gold and Rose Gold.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
coolpad

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top