Kaskus Sediakan Layanan Pembelian Pulsa secara Online

Yusran Yunus
Kamis, 21 April 2016 | 11:15 WIB
/Istimewa
/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Social commerce platform pertama dan terbesar di Indonesia, Kaskus, menggandeng Telkomsel, SMTel, BCA Sakuku dan Indomaret untuk mendukung layanan terbaru mereka, e-Pulsa, layanan penyediaan pulsa secara online.

Chief Marketing Officer Kaskus, Ronny W.Sugiadha, mengatakan layanan e-Pulsa akan memudahkan pengguna Kaskus (Kaskuser) dalam melakukan isi pulsa pulsa tanpa harus membuka aplikasi lainnya.

"Kaskus menjadi mitra pertama dari Telkomsel dan SMTel dalam melakukan penjualan pulsa melalui online channel. Saat mengakses Kaskus, para Kaskuser bisa melakukan isi ulang pulsa. Ke depannya selain Telkomsel, kami juga akan melakukan kerja sama dengan provider lainnya," ujarnya dalam rilis yang diterma Bisnis.com, Kamis (21/4/2016).

Sebagai salah satu perusahaan di bawah naungan GDP Venture, Kaskus juga terus berinovasi dalam mendukung Kaskus Jual Beli dengan menghadirkan alternatif pembayaran baru di BranKas yakni BCA Sakuku dan Indomaret.

GDP Venture merupakan venture builder yang memiliki fokus pada dunia digital baik komunitas, media, commerce dan perusahaan yang menyediakan solusi di industri konsumen internet di Indonesia

Kerja sama dengan BCA dan Indomaret ini, diyakini akan semakin mengakomodir kebutuhan berbelanja Kaskuser mengingat keduanya memiliki jaringan yang luas di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, kedua alternatif ini memberikan pilihan pembayaran teraman serta ternyaman sesuai dengan karakter Kaskuser.

Kaskuser yang ingin melakukan pembayaran dengan BCA Sakuku maupun Indomaret mudah dan praktis. Setelah melakukan pembelian, Kaskuser dapat memilih sistem pembayaran yang diinginkan pada halaman checkout. Bagi yang memilih BCA Sakuku, pilihan tersebut kemudian akan menampilkan QR Code yang harus discan dengan aplikasi Sakuku kemudian memasukkan enam digit pin Sakuku untuk menyelesaikan pembayaran.

Sementara jika memilih Indomaret, akan menghasilkan kode pembayaran yang dapat ditunjukkan ke kasir Indomaret untuk menyelesaikan pembayaran.

Kaskuser yang ingin melakukan pembelian pulsa bisa langsung membuka halaman  (https://epulsa.kaskus.co.id/), pilih provider dan nominal pulsa yang diinginkan setelah itu, kemudian menyelesaikan pembayaran dengan KasPay atau KlikBCA.

"Melalui kerja sama dengan BCA Sakuku dan Indomaret, maka semakin melengkapi pilihan pembayaran di BranKas selain transfer bank dan KlikBCA," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper