Nikon Rilis Kamera Terbaru untuk Pasar Anak Muda

Dika Irawan
Selasa, 19 April 2016 | 19:51 WIB
Kamera Nikon/Bisnis-Dika Irawan
Kamera Nikon/Bisnis-Dika Irawan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen kamera Nikon meluncurkan produk terbarunya seri digital SLR Nikon D5 dan Nikon J5.

Larry Handra, Marketing Manager Nikon Indonesia mengatakan Nikon sangat serius mengembangkan komponen kunci kamera digital, serta membawa fitur canggih idaman fotografer profesional. Nikon Mengusung teknologi mutakhir yang diterapkan di seluruh jajaran produk Nikon mulai dari segmen pemula hingga profesional.

“Untuk kamera mirrorless Nikon 1 J5 ini, kami akan menyasar kalangan anak muda dan kami juga akan melakukan kampanye #SahabatJ5 untuk mempromosikan Nikon 1 J5 ini ke seluruh Indonesia,” katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (19/4/2016).

Nikon DSLR D5 memiliki pengaturan ISO hingga 3 juta, auto-focus yang baru serta kemampuan merekam hingga 4K dengan resolusi 20.8 megapiksel. Fitur itu menjadikan kamera mampu menangkap gambar 12 frame per detik dan merekam di resolusi 43K 30 fps.

Sementara itu, seri mirorless, Nikon J5 memiliki layar 3 inci yang bisa diputar 180 derajat. Dengan begitu dapat digunakan mengambil gamar dari berbagai angel. Pilihan paket lensa 30-100 mm.

Nikon 1 J5, hadir dengan bentuk stylish berwarna silver/hitam, silver/putih, dan full hitam. Nikon 1 J5 dijual dengan pasaran harga US$500 atau setara Rp6 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper