Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nikon Rilis Kamera Terbaru untuk Pasar Anak Muda

Produsen kamera Nikon meluncurkan produk terbarunya seri digital SLR Nikon D5 dan Nikon J5.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 19 April 2016  |  19:51 WIB
Kamera Nikon - Bisnis/Dika Irawan
Kamera Nikon - Bisnis/Dika Irawan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen kamera Nikon meluncurkan produk terbarunya seri digital SLR Nikon D5 dan Nikon J5.

Larry Handra, Marketing Manager Nikon Indonesia mengatakan Nikon sangat serius mengembangkan komponen kunci kamera digital, serta membawa fitur canggih idaman fotografer profesional. Nikon Mengusung teknologi mutakhir yang diterapkan di seluruh jajaran produk Nikon mulai dari segmen pemula hingga profesional.

“Untuk kamera mirrorless Nikon 1 J5 ini, kami akan menyasar kalangan anak muda dan kami juga akan melakukan kampanye #SahabatJ5 untuk mempromosikan Nikon 1 J5 ini ke seluruh Indonesia,” katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (19/4/2016).

Nikon DSLR D5 memiliki pengaturan ISO hingga 3 juta, auto-focus yang baru serta kemampuan merekam hingga 4K dengan resolusi 20.8 megapiksel. Fitur itu menjadikan kamera mampu menangkap gambar 12 frame per detik dan merekam di resolusi 43K 30 fps.

Sementara itu, seri mirorless, Nikon J5 memiliki layar 3 inci yang bisa diputar 180 derajat. Dengan begitu dapat digunakan mengambil gamar dari berbagai angel. Pilihan paket lensa 30-100 mm.

Nikon 1 J5, hadir dengan bentuk stylish berwarna silver/hitam, silver/putih, dan full hitam. Nikon 1 J5 dijual dengan pasaran harga US$500 atau setara Rp6 jutaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nikon
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top