Western Digital Luncurkan Penyimpanan 8 Terrabyte

Sholahuddin Al Ayyubi
Minggu, 6 Maret 2016 | 10:13 WIB
Western Digital
Western Digital
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Western Digital meluncurkan penyimpanan eksternal terbarunya yang memiliki kapasitas hingga 8 terrabyte untuk digunakan sebagai penyimpanan video pengawasan dan aplikasi eksternal desktop.

Brendan Collins, Vice President Product Marketing Western Digital Corporation menjelaskan alasan Wastern Digital meluncurkan penyimpanan eksternal yang sangat besar adalah karena era dunia digital saat ini konten semakin terpusat, kaya dan populer di kalangan perusahaan besar, usaha kecil dan konsumen mendorong permintaan akan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

"Kami berkomitmen untuk mengintegrasikan drive berkinerja tinggi, dengan kapasitas besar dan berkualitas tinggi ke semua solusi kami," tuturnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (6/3/2016).

Collins menjelaskan sejumlah produk Western Digital kini juga dapat ditingkatkan kapasitas penyimpannnya mulai dari 8 terrabyte hingga 16 terrabyte. Collins optimistis sejumlah produk terbarunya dapat diterima dengan baik oleh konsumennya di Indonesia, mengingat kebutuhan terhadap penyimpanan saat ini semakin tinggi dan dibutuhkan oleh konsumen.

"Tujuan kami adalah untuk memberikan solusi terbaik dan paling kompetitif di pasar." tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper