Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Western Digital Luncurkan Penyimpanan 8 Terrabyte

Western Digital meluncurkan penyimpanan eksternal terbarunya yang memiliki kapasitas hingga 8 terrabyte untuk digunakan sebagai penyimpanan video pengawasan dan aplikasi eksternal desktop.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 06 Maret 2016  |  10:13 WIB
Western Digital
Western Digital

Bisnis.com, JAKARTA - Western Digital meluncurkan penyimpanan eksternal terbarunya yang memiliki kapasitas hingga 8 terrabyte untuk digunakan sebagai penyimpanan video pengawasan dan aplikasi eksternal desktop.

Brendan Collins, Vice President Product Marketing Western Digital Corporation menjelaskan alasan Wastern Digital meluncurkan penyimpanan eksternal yang sangat besar adalah karena era dunia digital saat ini konten semakin terpusat, kaya dan populer di kalangan perusahaan besar, usaha kecil dan konsumen mendorong permintaan akan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

"Kami berkomitmen untuk mengintegrasikan drive berkinerja tinggi, dengan kapasitas besar dan berkualitas tinggi ke semua solusi kami," tuturnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (6/3/2016).

Collins menjelaskan sejumlah produk Western Digital kini juga dapat ditingkatkan kapasitas penyimpannnya mulai dari 8 terrabyte hingga 16 terrabyte. Collins optimistis sejumlah produk terbarunya dapat diterima dengan baik oleh konsumennya di Indonesia, mengingat kebutuhan terhadap penyimpanan saat ini semakin tinggi dan dibutuhkan oleh konsumen.

"Tujuan kami adalah untuk memberikan solusi terbaik dan paling kompetitif di pasar." tukasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hard disk komputer desktop western digital
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top