Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Strato, Web Hosting Eropa Siap Lebarkan Sayap ke Seluruh Dunia

Strato, salah satu web hosting terkemuka di Eropa, siap untuk melebarkan sayapnya ke seluruh dunia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Februari 2016  |  10:40 WIB
Strato adalah anak perusahaan Deutsche Telekom AG.  - Strato
Strato adalah anak perusahaan Deutsche Telekom AG. - Strato

Bisnis.com, BERLIN - Strato, salah satu web hosting terkemuka di Eropa, siap untuk melebarkan sayapnya ke seluruh dunia.

"Dengan strategi 'jemput bola', kami berhasil wujudkan pertumbuhan yang signifikan selama beberapa tahun terakhir di sejumlah pasar seperti Jerman, Belanda, dan Spanyol, dan menguasai lebih banyak pangsa pasar dibandingkan para kompetitor kami," ujar CEO Strato Christian Böing, Jumat (12/2/2016).

Kini, Strato berambisi untuk memperluas jangkauan bisnis kami hingga ke seluruh dunia dan menawarkan produk-produk kami ke lebih banyak situs e-commerce di seluruh dunia.

Seluruh produk STRATO telah menjangkau ke seluruh dunia: para pengguna internet dari seluruh dunia--di negara-negara di mana Strato tidak mengoperasikan country website individu--kini bisa mengakses situs hosting global terbaru di http://www.strato.com.

Strato menawarkan produk domain, e-mail, perangkat situs, paket hosting, cloud storage, dan server, semuanya pada situs hosting globalnya. Ketika mengakses situs tersebut, pengguna dapat memilih menggunakan bahasa Inggris atau Turki.

Kesuksesan di Eropa

Strato berharap dapat mengulangi kesuksesannya seperti di Eropa: "Di pasar hosting Jerman yang sangat kompetitif dan padat, kami adalah penyedia layanan hosting tersukses dalam hal pertumbuhan. Sedangkan di Belanda, kami menjadi yang terdepan dalam hal registrasi domain .nl," ujar Böing.

Strato merupakan salah satu penyedia layanan hosting pertama di dunia dan merevolusi pasar hosting dunia tak lama setelah perusahaan ini didirikan pada 1997: Sebagai bagian dari pemain pertama, Strato memasarkan paket situs yang komplit dan terjangkau.

Pada 2006, Strato memasuki pasar hosting Eropa dan empat tahun kemudian, Strato menjadi salah satu penyedia cloud storage pertama di dunia.

Strato adalah web hosting yang menyediakan berbagai layanan hosting dengan rasio harga yang kompetitif: Sebagai salah satu penyedia layanan hosting terbesar di dunia, Strato menawarkan layanan bertaraf internasional dengan harga yang sangat terjangkau.

Produk-produknya meliputi domain, email, paket homepage, cloud storage, dan server. Strato mengelola empat juta domain dan dua data center yang tersertifikasi. Strato adalah anak perusahaan Deutsche Telekom AG.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

STRATO Web hosting

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top