4G LTE XL Kini Hadir di Banjarmasin

Yanuarius Viodeogo
Kamis, 3 Desember 2015 | 06:50 WIB
Bagikan

Bisnis.com, BANJARMASIN – PT XL Axiata Tbk secara resmi mulai mengkomersialkan layanan 4G LTE (long term evolution) di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, kemarin Rabu (2/12/2015).

Dari rilis yang diterima Bisnis, peresmian layanan itu dilakukan oleh Vice President XL North Region Francky R Pakpahan di Sante Grill Hotel Mercure, Banjarmasin. Dengan demikian kota ini menjadi kota ke 11 baru setelah Manado, Pekanbaru, Batam, Palembang, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Pacitan dan Madura, yang menikmati layanan 4G LTE.

“Dengan komersialisasi layanan 4G LTE di Banjarmasin dapat meningkatkan produktivitas dan perkembangan ekonomi masyarakat melalui internet super cepat,” kata Francky. Dia mengatakan, XL ingin layanan ini berkualitas, stabil dan memiliki kecepatan internet hingga 70 Mbps seperti yang dirasakan oleh kota-kota besar lainnya yang telah menikmati layanan tersebut.

Francky menyebutkan pihaknya akan menambah lagi 16 kota yang bisa menikmati layanan super cepat tersebut sehingga ditargetkan akhir tahun ini 35 kota di Tanah Air terlayanan 4G LTE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper