Lenovo Luncurkan Desktop S Series.

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 19 November 2015 | 00:19 WIB
Lenovo
Lenovo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Vendor asal Tiongkok Lenovo kembali memperkenalkan sejumlah produk teranyarnya dalam acara Lenovo Enterprise Day (LED) 2015 dengan mengusung tema Innovation Never Stand Still, yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Dalam acara tersebut, Lenovo memperkenalkan Lenovo S500 Desktop dengan Small Form Factoryang memiliki bentuk 26% lebih kecil dibandingkan dengan model Small Form Factor sebelumnya.

President Director Lenovo Indonesia, Rajesh Thadani mengemukakan selain produk Lenovo S500 Desktop, Lenovo juga memperkenalkan produk lainnya yang fokus pada fitur keamanan seperti Lenovo S200z, S400z dan S500z. Menurutnya, semua produk tersebut lebih mengedepankan fitur keamanan yang diklaim Lenovo tidak dapat dibobol oleh peretas.

"Kami berhasil mempertahankan kepemimpinan dalam segmen PC komersial dengan pangsa pasar 23,1% dan posisi kedua untuk segmen server x86 dengan pangsa pasar 22,7%. Ini untuk mempertegas komitmen Lenovo dalam pasar TI enterprise," tuturnya.

Secara terpisah, Enterprise Business Group Lead Lenovo Indonesia, Vony Tjiu berharap sejumlah produk teranyar dari Lenovo tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia, meskipun kondisi perekonomian di Indonesia masih belum stabil.

Tjiu mengklaim sejumlah produk teranyar dari Lenovo tersebut dapat meningkatkan daya saing pelaku bisnis komersial serta enterprise di Indonesia, sehingga dapat beradaptasi untuk menghadapi pasar global (AFTA) dan berbagai kemajuan teknologi pada 2016.

"Perubahan yang cepat pada segmen bisnis komersial memerlukan infrastruktur TI yang skalabel dan beradaptasi dengan cepat," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper