Ruckus Kenalkan Sistem Access Point Terbarunya

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 24 Oktober 2015 | 18:06 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--‎Penyedia sistem nirkabel global asal Amerika Serikat, Ruckus Wireless‎ memperkenalkan access point terbarunya, Ruckus UnleashedTM, yang berbasis asitektur Wi-Fi tanpa controller dengan kelebihan penurunan biaya kepemilikan (ownership costs) yang memberikan kinerja Wi-Fi hingga 50 persen lebih baik untuk lingkungan usaha kecil.

Chief Operating Officer Ruckus, Dan Rabinovitsi mengemukakan Ruckus Unleashed memberikan kinerja yang baik, dengan biaya lebih terjangkau dan manajemen yang lebih sederhana serta akan memberikan pengalaman terbaik penggunanya. "Jadi tidak lagi dibutuhkan license terpisah antara controller dan access point, yang memungkinkan turunnya biaya-biaya dimuka.

Persiapannya juga sangat mudah," ujar Rabinovitsi dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu (24/10). Rabinovitsi juga mengungkapkan bahwa Ruckus Unleashed telah dirancang secara customized untuk membantu pemilik usaha kecil agar dapat mengembangkan bisnisnya dan juga mengelola pengeluaran serta mendukung pemakaian berbagai perangkat genggam dengan staf IT sesedikit mungkin.

"Secara global, usaha kecil saat ini masih menjadi penggerak pertumbuhan yang penting, dengan 65 juta usaha kecil mewakili lebih dari separuh tenaga kerja dunia (700 juta orang)," ujarnya. Ruckus Unleashed tersebut menurut Rabinovitsi telah tersedia dalam dua pilihan model access point yaitu ZoneFlexTM R500 Unleashed dan ZoneFlex R600 Untuk pasar di Indonesia.

Dua produk itu juga sudah tersedia saat ini di Indonesia. "Ruckus menawarkan promo hingga Desember 2015 yaitu setiap pembelian dua unit Ruckus Unleashed access point, akan memperoleh dua unit tambahan gratis. Versi Unleashed dari access point ini sama dengan versi standar R500 dan R600, yang berarti pelanggan juga mendapatkan controller bawaan tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper