Sasar Generasi Millenial, Siap Maju Jadi Andalan Produk Lenovo di Bali

Natalia Indah Kartikaningrum
Jumat, 23 Oktober 2015 | 15:58 WIB
Adrian Lesmono, Consumer Lead Lenovo Indonesia (dua dari kiri) dalam peluncuran Siap Muda di Bali/Bisnis-Natalia Indah Kartikaningrum
Adrian Lesmono, Consumer Lead Lenovo Indonesia (dua dari kiri) dalam peluncuran Siap Muda di Bali/Bisnis-Natalia Indah Kartikaningrum
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Lenovo Indonesia meluncurkan program Siap Maju untuk membantu kaum muda di Bali mewujudkan cita-cita mereka.

Adrian Lesmono, Consumer Lead Lenovo Indonesia mengatakan, program tersebut menyasar kalangan millennial atau kaum muda dalam rentang usia 18 tahun hingga 35 tahun khususnya pelajar, mahasiswa, dan karyawan baru yang membeli Personal Computer (PC) serta laptop yang pertama kalinya di Bali.

"Kaum muda di Indonesia dikenal sangat paham teknologi, senang mencari pengalaman baru, senang bersosialisasi, dan juga sangat dinamis. Pada umumnya mereka mempunyai keinginan besar untuk maju dan mewujudkan impian mereka, namun mereka kadang tidak tahu bagaimana memulai dan apa yang mereka butuhkan untuk mewujudkan impian itu," tuturnya saat ditemui di Denpasar, Jumat (23/10/2015).

Dia menambahkan, Indonesia merupakan pasar penting bagi Lenovo dan kini pihaknya melihat bahwa kota-kota yang menjadi ibukota provinsi akan memainkan peran penting bagi pertumbuhan bisnis Lenovo.

"Dengan program ini juga akan mendorong kaum muda dan usia produktif untuk memulai langkah maju untuk mencapai impian mereka serta mendukung kinerja produktivitas mereka," ujarnya.

Provinsi Bali merupakan daerah yang kedua dalam peluncuran program tersebut. "Karena Bali merupakan salah satu pasar penting bagi Lenovo di wilayah Indonesia Timur. Bahkan Lenovo menempati posisi kedua di Bali yang mengindikasikan sinyal positif dari pasar Bali untuk produk-produk teknologi yang masuk ke Bali," imbuhnya.

Dalam program Siap Maju ini Lenovo menghadirkan laptop berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yakni Lenovo Yoga 300 dan Lenovo ideapad 100 yang dipersenjatai dengan prosesor Intel yang telah teruji dan diperlukan kaum muda untuk membuka peluang bisnis serta mendukung kinerja mereka dalam berbagai aspek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper