Tarif Axis Akan Berlaku Sama di Seluruh Tanah Air

PT XL Axiata Tbk. meluncurkan paket internet hemat Axis dengan pengenaan tarif merata untuk seluruh daerah di Indonesia.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 03 Oktober 2015  |  12:00 WIB

Bisnis.com, MAKASAR--PT XL Axiata Tbk. meluncurkan paket internet hemat Axis dengan pengenaan tarif merata untuk seluruh daerah di Indonesia.

General Manager Finance & Management Services North Mozes H. Baottong mengatakan program tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan dan komunikasi secara terbatas dan irit.

Namun, tetap berkualitas, terutama untuk akses ke layanan internet. Selain memberikan promo tarif hemat, Axis juga menerapkan pengenaan tarif yang sama untuk setiap daerah, sehingga pelanggan dapat menikmati layanan internet tanpa khawatir terhadap kenaikan tarif di daerah tertentu.

"Beberapa operator memberi tarif yang berbeda-beda di setiap daerah, Axis menjadi salah satu operator selular yang memberikan kemudahan dengan memberi tarif murah dan seragam bagi masyarakat di berbagai daerah," kata Mozes, Jumat (2/10/2015).

Menurutnya, untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Axis. Pihaknya juga melakukan potongan tarif khusus untuk Kawasan Timur Indonesia (KTI) untuk paket internet tanpa batas yang awalnya dibanderol dengan harga Rp34.900 menjadi Rp24.900. "Program ini kami siapkan agar masyarakat bisa mengakses layanan internet tanpa harus membayar mahal," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
axis

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top