Schneider Electric Luncurkan Aplikasi Layanan 24 Jam

Reni Efita
Selasa, 25 Agustus 2015 | 08:07 WIB
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Schneider Electric meluncurkan aplikasi Customer Care by Schneider Electric yang menyediakan layanan 24 jam seminggu.
 
Aplikasi tersebut, kata Riyanto Mashan Country President Schneider Electric Indonesia, memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan akses yang lebih mudah terhadap layanan yang langsung diberikan oleh para ahli. Selain itu, dengan fitur self-service selama 24 jam seminggu, pelanggan bisa mengakses informasi mendalam yang tersedia setiap saat secara mandiri.
 
Aplikasi tersebut juga semakin memudahkan pelanggan untuk menghubungi perwakilan dari Schneider Electric di manapun mereka berada.
Melalui aplikasi itu, pelanggan bisa menemukan panduan teknis sekaligus mendaftarkan produk mereka.
 
Selain fitur self-service, aplikasi Customer Care by Schneider Electric juga menyediakan akses yang mudah terhadap layanan ahli. Pelanggan bisa terhubung secara langsung dengan Customer Care Center hanya melalui e-mail.
 
Aplikasi tersebut merupakan persembahan terbaru dari Schneider Electric dalam menyediakan layanan terbaik bagi pelanggannya. Dirancang khusus untuk perangkat iOSTM dan AndroidTM, aplikasi ini tersedia dalam 11 bahasa pada saat diluncurkan.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper