China-Indonesia Mobile Game digelar di Jakarta

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 18 Agustus 2015 | 15:18 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam acara China-Indonesia Mobile Game Conference yang digagas oleh China-ASEAN Mobile Internet Industry Alliance (CAMIA) bekerjasama dengan Baidu Indonesia.

Rencananya acara tersebut akan digelar pada tanggal 26 Agustus 2015 di Century Park Hotel, Jakarta.
 
“China-Indonesia Mobile Game Conference merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh CAMIA. Konferensi yang segera diadakan akan mempertemukan para pelaku dalam industri mobile game di Indonesia dan Tiongkok,” tutur Asisten Sekretaris Jenderal CAMIA, Juliana Lee dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (18/8).
 
Juliana mengemukakan bahwa Indonesia merupakan negara dengan pasar game dan populasi penduduk terbesar di Asia Tenggara. Kemudian, tingkat pertumbuhan pasar mobile game di Indonesia menurut Juliana juga cukup pesat, pasalnya pada tahun 2014 lalu, pertumbuhan pasar game di Indonesia mencapai 120% lebih besar dibandingkan dengan pasar game mobile lain di Asia Tenggara.
 
“CAMIA melihat pasar mobile game di Indonesia terbuka luas untuk semua pemain, baik bagi para pengembang game lokal maupun perusahaan-perusahaan asing,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper