Tablet Shield 8 Inci Cepat Panas, NVIDIA Tawarkan Ganti Unit

Pabrikan kartu grafis NVIDIA mengumumkan adanya ketidaksempurnaan pada produk tablet mereka, SHIELD yang dijual dalam rentang Juli 2014 hingga Juli 2015.
Lukas Hendra TM | 02 Agustus 2015 12:37 WIB
Pabrikan kartu grafis NVIDIA mengumumkan adanya ketidaksempurnaan pada produk tablet mereka, SHIELD yang dijual dalam rentang Juli 2014 hingga Juli 2015. - www.slashgear.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pabrikan kartu grafis NVIDIA mengumumkan adanya ketidaksempurnaan pada produk tablet mereka, SHIELD yang dijual dalam rentang Juli 2014 hingga Juli 2015.

Pengumuman yang diluncurkan beberapa waktu lalu tersebut menunjukkan bahwa baterai yang digunakan pada tablet dengan lebar layar 8 inci tersebut lebih cepat panas dan bisa menimbulkan bahaya kebakaran.

Untuk itu, perusahaan meminta agar konsumen yang memiliki produk tersebut berpartisipasi untuk mengisi form registrasi agar bisa memperoleh penggantian produk baru.

Hanya saja, dalam prosedur pengisian form tersebut konsumen diminta untuk melakukan update sistem operasi terlebih dahulu melalui over-the-air (OTA) sehingga perusahaan bisa mengetahui jenis baterai apa yang tertanam pada perangkat tersebut.

“Bila setelah update software, baterai menunjukkan jenis B01 maka konsumen tidak perlu menukar perangkat mereka. Hanya saja, bila baterai menujukkan jenis Y01 maka konsumen bisa melanjutkan pengisian form registrasi untuk replacement,” tulis situs resmi mereka.

Berikut form registrasi untuk replacement: http://tabletrecall.expertproductinquiry.com/registration/registration

Sumber: NVIDIA.com

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tablet

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top