XL Gaet Pemprov NTB Hadirkan Layanan Pajak Kendaraan

Agnes Savithri
Kamis, 9 Juli 2015 | 16:36 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--PT XL Axiata Tbk (XL) memperluas kerjasama program XmartCity dengan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Kerjasama ini berupa pemanfaatan layanan XL Tunai untuk pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor khusus di wilayah NTB.

Direktur Service Managemeny XL Ongki Kurniawan menjelaskan, secara teknis, dengan memanfaatkan layanan tersebut, maka pembayaran pajak kendaraan bermotor diklaim akan lebih cepat dan efektif.

Ongki menambahkan melalui program ini, diharapkan pihaknya bisa menjawab kebutuhan Pemerintah Provinsi NTB untuk meningkatkan tingkat pembayaran pajak, sekaligus mempermudah masyarakat untuk melakukan pembayaran. Layanan ini diklaim sebagai model yang pertama di Indonesia.

Masyarakat NTB akan bisa memanfaatkan layanan yang memudahkan ini sekitar awal Agustus 2015. Setelah penandatangan perjanjian kerjasama, XL dan Dispenda Pemprov NTB akan segera menyiapkan berbagai hal yang diperlukan, termasuk lokasi-lokasi di mana masyarakat nanti bisa dengan lebih mudah mencetak bukti pembayaran pajak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agnes Savithri
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper