Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Acer Luncurkan Windows Phone Pertama di Indonesia

Microsoft semakn agresif mempopulerkan sistem operasi windows di perangkag bergerak
Samdysara Saragih
Samdysara Saragih - Bisnis.com 22 Juni 2015  |  19:17 WIB
Acer Luncurkan Windows Phone Pertama di Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Microsoft semakin agresif mempopulerkan sistem operasi Windows di perangkat bergerak. Perusahaan komputer asal Taiwan, Acer, pun meluncurkan ponsel pintar Windows Liquid M220.

Direktur Produk PT Acer Indonesia Martin Wibisono mengatakan Liquid M220 merupakan seri Acer pertama yang menggunakan Windows Phone. Dia mengklaim produk itu dapat memanjakan penggunanya dengan aneka fitur multimedia.

“Tidak hanya hiburan, ponsel ini juga dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja,” katanya dalam siaran pers, Senin (22/6/2015).

Liquid M220 menggunakan Windows 8.1 yang dapat diperbaharui ke Windows 10. Sistem operasi itu berjalan dengan diotaki prosesor Snapdragon dua inti 1,2 GHz dan RAM 512 MB.

Produk itu tampil minimalis dengan layar berukuran 4 inci. Liquid M220 dipasangi kamera utama beresolusi 5 MP autofocus dengan LED flash dan kamera depan 2MP untuk ber-selfie ria.

Sebagaimana Windows Phone lainnya, Liquid M220 tentu saja dilengkapi dengan aplikasi-aplikasi standar dari Microsoft seperti Office, One Drive, dan Skype.

Ponsel ini dapat dipesan di situs Lazada dengan harga promosi Rp750.000 selama 22 Juni–28 Juni 2015. Setelah periode tersebut habis, Acer Liquid M220 akan terpajang di Acer Store dan toko-toko ritel di seantero Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

microsoft acer windows windows phone
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top