Asus Zenbook UX305 Solusi Mutakhir untuk Aplikasi Multimedia

Nadya Kurnia
Senin, 18 Mei 2015 | 13:12 WIB
Asus Zenbook UX305/Ilustrasi-www.asus.com
Asus Zenbook UX305/Ilustrasi-www.asus.com
Bagikan

Bisnis.com, BALIKPAPAN - ASUS Zenbook UX305 diklaim sebagai perangkat terbaik untuk menjalankan beragam aplikasi multimedia dengan resolusi layar dan chip yang mumpuni di kelasnya.

Notebook yang kini resmi beredar di pasaran itu memiliki layar berukuran 13,3 inci dengan teknologi In-Plane Switching untuk menjaga konsistensi warna tampilan meskipun dilihat dari sudut yang berbeda hingga 178 derajat.

“Selain menggunakan prosesor Intel Core M, Ultrabook ini punya RAM LPDDR3 sebesar 4--8 GB serta SSD sebesar 256 GB untuk media penyimpanan tercepat,” tutur Country Product Group Leader Asus Indonesia Juliana Chen dalam rilisnya, Senin (18/5/2015).

Kombinasi antara prosesor terbaru, RAM berkapasitas besar serta penggunaan SSD mendukung teknologi Instant On dapat diimplementasikan dengan sempurna. Dengan teknologi ini, Zenbook dapat dinyalan dalam waktu 2 detik dari kondisi stand by dan 7 detik dari konsisi hibernate.

Selain itu, Zenbook UX305 sudah dilengkapi dengan chip Intel HD Graphic 5300 terbaru. Chip ini mendukung  output ke layar melalui koneksi Micro-HDMI 1.4 b. Dari sisi audio, ASUS membeli notebook ini dengan SonicMaster.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Nadya Kurnia
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper