Pre-Order Produk Terbaru ZTE Capai 10.000 Dalam Sehari

Yudi Supriyanto
Jumat, 8 Mei 2015 | 17:30 WIB
ZTE Blade S6. /ztes6.com
ZTE Blade S6. /ztes6.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Dalam rilis yang dikirimkan kepada Bisnis, ZTE Mobile Devices Indonesia mengatakan pre-order ponsel pintar ZTE Blade S6 telah melampui 10.000 pendaftar dalam 1 hari.

“Antusiasme masyarakat terhadap produk ini luar biasa, melebihi ekspektasi kami sebelumnya,” kata Fritz Wang Feng, managing director ZTE Mobile Devices Indonesia, Jumat (8/5/2015).

Smartphone terbaru perusahaan yang berkantor pusat di Shenzen, China ini dibandrol dengan harga resmi Rp2,9 juta, dengan menggandeng salah satu situ jual-beli online.

Dalam produk terbarunya kali ini, perusahaan mengandalkan fitur-fitur seperti fitur interaksi berbasis gesture Smart Sense, antarmuka pengguna khas MiFavor 3.0, dan AliveShare.

Dengan menggunakan layar ponsel pintar berukuran 5 inci, ZTE Blade S6 juga menggunakan teknologi In-Cell. Tidak hanya itu, ponsel ini juga menggunakan sensor IMX 214 dengan resolusi 13 megapiksel, dan beberapa teknologi lainnya.

ZTE Blade S6 juga rencananya akan mendapatkan update fitur EyePrintID, dan akan keluar pada akhir kuartal 2 tahun ini. Para pembeli juga nantinya juga mendapatkan garansi resmi selama satu tahun dari ZTE Indonesia. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper