SONY Luncurkan Xperia C4, Simak Spesifikasinya

Samdysara Saragih
Jumat, 8 Mei 2015 | 12:45 WIB
Sony Xperia C4/Sony Mobile
Sony Xperia C4/Sony Mobile
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kendati sempat diguncang isu penghentian produksi ponsel, Sony terus meluncurkan serangkaian produk anyarnya. Kali ini adalah Xperia C4.

Tony McNulty, VP Value Category Business Management Sony Mobile Communications, mengatakan Xperia C4 merupakan seri ponsel yang dirancang untuk kebutuhan foto selfie.

“Ini dibuktikan dengan kamera depan 5 Megapiksel dengan lensa 25 mm sudut lebar sehingga pengguna bisa menangkap selfie yang sempurna,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (8/5/2015).

Adapun resolusi kamera belakang adalah 13 MP dan mampu melakukan otofokus. Ponsel berbobot 147 gram ini memiliki layar 5,5 inci full HD dengan teknologi IPS.

Xperia C4 diotaki prosesor delapan inti 1,7 GHz dengan RAM 2 GB. Alhasil, pengguna bisa memakai ponsel secara multitugas tanpa mempengaruhi performa. Sementara itu, memori penyimpanan yang diberikan sebesar 16 GB dan bisa ditingkatkan hingga 128 GB dengan micro SD.

Ponsel ini dipasang baterai dengan daya 2.600 mAh dan diklaim sanggup bertahan delapan jam untuk menonton video secara penuh. Selain itu, kemampuan audio dari perangkat tersebut dijamin jernih dan tajam apakah itu dengan atau tanpa headset.

Untuk Indonesia, Sony menyebutkan ponsel ini akan hadir dengan teknologi 4G LTE. Namun, Anda yang berminat harus menunggu hingga peluncuran resmi di Jakarta awal Juni mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper