Logitech Luncurkan Headset untuk Video Call, Ini Kelebihannya

Samdysara Saragih
Minggu, 26 April 2015 | 12:20 WIB
Toko Logitech. /Bisnis.com
Toko Logitech. /Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Logitech, produsen periferal asal Swiss, meluncurkan headset anyar, H151, yang diklaim dapat menyuguhkan suara jernih dan jelas saat melakukan panggilan video (video call).

Kemampuan tersebut didukung fitur noise canceling sehingga mampu meredam suara latar yang berisik. H151 menghasilkan suara full stereo agar suara terdengar jernih dan jelas selama percakapan berlangsung. Keunggulan lain dari produk tersebut adalah headband yang dapat digeser-geser.

Posisi mikrofon dapat dipindahkan ke sebelah kiri atau kanan headset dengan mudah. H151 dipasang foam ear cup untuk melindungi telinga meski sedang melakukan percakapan telepon yang lama.

Produk tersebut pun mudah diset. Dengan in line audio control, pengguna dapat mengatur volum suara secara langsung. Selain itu, perangkat juga dapat digunakan pada aplikasi panggilan untuk sistem operasi atau platform  perangkat manapun. Pengguna cukup mencolokkan headset ke dalam port 3,5 mm yang ada di komputer.

“Komunikasi yang jelas dan jernih saat berdiskusi dengan lawan bicara dibutuhkan meskipun dalam lingkungan yang ramai. Fitur tersebut ada dalam H151 sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman terbaik,” kata Marketing Manager Logitech Asia Tenggara, Sony Wahib, dalam siaran pers, Minggu (26/4/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper