Ini Ponsel ASUS dengan RAM 4 Giga yang Dibandrol Rp3,99 Juta

Agnes Savithri
Selasa, 21 April 2015 | 15:41 WIB
Zenfone 2/Asus
Zenfone 2/Asus
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—ASUS CEO Jerry Shen mengumumkan kehadiran ZenFone 2 di Asia Tenggara dalam acara Experience 2 Morrow di Jakarta, Selasa (21/4/2015).

“ASUS yakin teknologi terbaik sudah seharusnya digunakan oleh masyarakat luas,sejak peluncuran ZenFone di 2014, produk ini telah berhasil mendapatkan 238 penghargaan di seluruh dunia,” tutur Jerry Shen dalam konferensi persnya.

Dengan kembali menggandeng Intel sebagai 'otak' dalam smartphone tersebut, Intel dan ASUS sekaligus merayakan kerja sama panjang yang telah berlangsung sekitar 30 tahun.

“Intel memperlihatkan kemajuan yang sangat pesat di berbagai bidang mobility dan dipilih ASUS untuk memperkuat ZenFone menjadi salah satu bukti kemajuan tersebut,” tutur Robby Swinnen dalam acara serupa di Jakarta.

Ponsel terbaru ASUS ini merupakan generasi kedua dari ZenFone generasi pertama yang diluncurkan tahun lalu. Mengusung desain premium dan fitur mumpuni, ponsel ini menyasar pasar menengah dengan harga yang terjangkau. Salah satu kelebihan ponsel ini merupakan RAM yang ditawarkan. Pihak ASUS mengklain ponsel ini merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki RAM sebesar 4 GB.

Untuk harga sendiri ZenFone 2 tipe ZE551ML dengan layar 5,5 inchi, RAM 4 GB, 32GB MLC Storage, dan Intel 64-bit Quad-Core Processor Z3580 (2,3GHz) dibanderol Rp3.999.000. Sedangkan untuk spesifikasi serupa namun kapasitas memori 64GB dibanderol Rp.4.499.000. Ponsel pintar ini diperkirakan ada di pasaran sekitar bulan Mei tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper