Asus Zenfone 2 Andalkan PixelMaster Camera 2015

Nadya Kurnia
Selasa, 21 April 2015 | 13:02 WIB
Zenfone2/asus.com
Zenfone2/asus.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Hari ini, Selasa (21/4/2015), Asus Global Pte Ltd meluncurkan Asus Zenfone 2. Smartphone terbaru Asus Global Pte Ltd ini memiliki fitur unggulan PixelMaster Camera 2015.

Asus CEO Jerry Shen mengatakan smartphone berukuran 3,9 mm ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel.

"Kini baik kamera depan dan kamera belakang sama-sama mendukung fitur low light mode. Itu memungkinkan pengguna untuk menangkap foto dan video 400% lebih terang dalam kondisi pencahayaan kurang," jelas Jerry Shen, Selasa (21/4/2015).

Selain itu, Asus Zenfone 2 juga dilengkapi real tone dual LED flash untuk memastikan skin tone dan warna-warni alami dapat dihasilkan dengan baik.

Modus HDR juga telah ditingkatkan kualitasnya dengan Blue Grass Filter pada PixelMaster Camera yang membuat Zenfone 2 menjadi salah satu smartphone terbaik dalam menangkap foto dengan backlight.

Terdapat pula fitur Zero Shutter Lag pada smartphone ini yang dapat memungkinkan pengguna menghasilkan foto secara instan dan tak kehilangan momen penting.

Untuk penggemar selfie, Zenfone 2 menyediakan kamera depan dengan aperture besar, yakni f/20 dan 5-element lens yang menyediakan field of view hingga 85 derajat serta kemampuan untuk menangkap group atau panoramic selfie hingga 140 derajat.

Asus Global Pte Ltd melaunching smartphone ini di Hotel Pullman, Jakarta, hari ini, Selasa (21/4/2015).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper