Stasiun TV Indonesia Bakal Promosikan Jepang

Yodie Hardiyan
Sabtu, 28 Maret 2015 | 10:58 WIB
Bendera Indonesia dan bendera Jepang./Ilustrasi
Bendera Indonesia dan bendera Jepang./Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--- Salah satu stasiun televisi Indonesia, NET.TV bakal memperkenalkan Jepang lebih jauh melalui program Nippon Keren Deh! mulai Minggu (29/3/2015).

Program yang bakal memiliki 13 episode itu merupakan hasil kerjasama antara NET.TV dan website berita serta hiburan Jepang yakni anibee.tv, IMMG Indonesia dan IVS Jepang.

Program itu akan dipandu oleh pesohor Indra Bekti, juri Junior MasterChef Indonesia Marinka dan anggota kelompok JKT 48, Haruka Nakagawa.

“Karena muatannya sarat informasi dan hiburan yang bermanfaat baik bagi calon pengunjung Jepang maupun pemirsa televisi umumnya, maka setiap episode yang telah tayang di Net.TV akan ditayangkan kembali secara streaming di www.anibee.tv”, kata Natya Tamarina, Marketing Director IMMG Indonesia, dalam siaran pers, seperti dikutip pada Sabtu (28/3/2015).

Program itu akan memberi informasi mengenai Jepang yang dikemas dalam gaya santai khas remaja sampai dewasa muda dan terdiri dari sejumlah segmen seperti wisata, kuliner, gaya busana, gaya hidup dan sebagainya.

Berdasarkan data Japan National Tourism Organization (JNTO) jumlah wisatawan asing yang berkunjung ke Jepang pada tahun 2014 mencapai 158.700 orang. Pengunjung asal Indonesia tercatat selalu meningkat setiap tahunnya.

Ketertarikan terhadap berbagai bentuk budaya dan gaya hidup Jepang, melanjutkan pendidikan dan keperluan pekerjaan adalah beberapa alasan masyarakat Indonesia mengunjungi Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper