Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menkominfo Batal Bertemu CEO Microsoft. Satya Nadella Berkabung

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara batal bertemu dengan Chief Executive Officer Microsoft Satya Nadella di Jakarta pada Kamis (26/3/2015) mendatang.
Samdysara Saragih
Samdysara Saragih - Bisnis.com 24 Maret 2015  |  16:47 WIB
Menkominfo Batal Bertemu CEO Microsoft. Satya Nadella Berkabung
Satya Nadella, CEO Microsoft - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara batal bertemu dengan Chief Executive Officer Microsoft Satya Nadella di Jakarta pada Kamis (26/3/2015) mendatang.

“Ibu beliau meninggal dunia di India. Jadi batal berkunjung ke Indonesia,” katanya usai menghadiri sebuah acara diskusi di Jakarta, Selasa (24/3/2015) siang.

Satya sebelumnya direncanakan membuka acara Microsoft Developer Conference di Ritz Carlton Hotel Jakarta Pacific Place, Jakarta, Kamis. Dalam acara tersebut, Rudiantara dijadwalkan menjadi pembicara kunci.

Pernyataan Rudiantara itu dikonfirmasi pihak Microsoft Indonesia.

“Sayangnya, Satya Nadella sedang berduka karena kehilangan salah satu anggota keluarganya dan saat ini ia sedang berkabung di India bersama dengan keluarganya. Oleh karena itu, dengan berat hati Satya tidak dapat hadir di acara Developer Conference,” kata Kepala Humas PT Microsoft Indonesia Sharon Issabella dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com, Selasa (24/3/2015).

Namun, acara untuk para pengembang lokal tersebut akan dihadiri oleh Joe Wilson, Worldwide General Manager Evangelism Microsoft dan Eleni Rachaniotou, Business Manager, Field Acceleration & Support Microsoft.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

microsoft menkominfo rudiantara satya nadella
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top