Path Luncurkan Aplikasi Baru Untuk Path 4.3 dan Path Talk 1.3.1

Riendy Astria
Jumat, 27 Februari 2015 | 07:53 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Path selalu mencari cara untuk membuat pengalaman di sosial media dan aplikasi pesan instan menjadi lebih pribadi.

Salah satu caranya melalui koleksi stiker yang ada di update Path terbaru, Path 4.3 dan Path Talk 1.3.1.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis malam (26/2/2015) disebutkan bahwa dengan update terbaru Path 4.3 dan Path Talk 1.3.1 yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android, penguna Path dapat dengan leluasa menuangkan kreativitasnya menggunakan stiker.

Pengguna Path dapat memilih stiker yang diinginkan dan menempelkannya di foto. Bahkan, pengguna dapat memindahkan, mengubah ukuran, dan memutar balik posisi stiker di tampilan foto. Path juga telah menyederhanakan pengaturan stiker dengan pilihan untuk menyembunyikan koleksi stiker yang jarang digunakan.

Yang lebih menyenangkan lagi, Path juga Path memperkenalkan paket stiker baru ‘Buble Trouble’ yang dirancang khusus untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan stiker di Path. Pengguna bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Selain kreativitas dalam penggunaan stiker, ada beberapa aplikasi baru yang ada di Path 4.3 dan Talk 1.3.1. Beberapa aplikasi terbaru itu a.l :

Path

1. Berbagi dari mana saja

Anda memiliki sesuatu di aplikasi lain yang ingin dibagikan ke Path? Sekarang Anda dapat dengan cepat berbagi foto dari berbagai aplikasi lainnya. Untuk saat ini hanya tersedia untuk perangkat iOS 8.

2.Ringkasan Hari ini

 Rasakan mudahnya check in atau berbagi momen baru langsung dari menu ”Today” langsung dari ponsel Anda. Aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat iOS 8.

3.Talk Shortcut

 Ingin melakukan reservasi di lokasi yang anda lihat di Path? Segera mengirim pesan instan dengan pintasan ke Path Talk. Fitur Path Talk Places saat ini hanya tersedia di Amerika Serikat, Inggris, Irlandia, Australia dan Selandia Baru.

Path Talk

1.7 Hari

Path mendengar masukan Anda yang berharga. Mulai 26 Februari 2015, Path talk telah memperpanjang durasi penyimpanan pesan baru di server dari 24 jam menjadi 7 hari untuk semua versi Path Talk. Pengguna Path Talk tak perlu khawatir ketinggalan pesan atau kehilangan informasi penting untuk menyusun rencana di akhir pekan.

Tunggu apa lagi? Unduh update terbaru Path dan Path Talk sekarang. Tunjukan kreativitas Anda dalam menggunakan stiker di twitter menggunakan #PathMoments.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Riendy Astria
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper