Indosat Hadirkan Fitur Blokir SMS dan Panggilan

Thomas Mola
Jumat, 16 Januari 2015 | 22:13 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Guna meningkatkan kenyamanan pelanggan, Indosat menghadirkan layanan SMS Pintar. Layanan itu diklaim dapat memberikan kepada pelanggan untuk memblokir SMS dan panggilan dari nomor telepon yang tak diinginkan.

Division Head Content & VAS Indosat Hesti Diyahanita Priamsari mengatakan layanan SMS pintar merupakan solusi bagi kenyamanan berkomunikasi.

“Layanan SMS Pintar ini sebagai solusi Indosat memberikan kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi tanpa gangguan dari berbagai SMS dan telpon yang tidak diinginkan. Diharapkan layanan ini dapat menjawab kebutuhan kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam berkomunikasi,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (16/1).

Indosat menyebutkan layanan itu bertujuan melindungi konsumen dari pelbagai SMS yang berisi penawaran dan Panggilan tak diinginkan yang kerap membanjiri pelanggan.

Adapun cara menikmai fitur SMS Pintar ialah dengan cara mendaftarkan nomor ponsel atau kata kunci yang tidak ingin diterima dengan cara ketik *123*600# kemudian pilih fitur yang diinginkan.

Selain layanan SMS diatas, beberapa fitur lain yang juga dihadirkan Indosat antara lain SMS Auto Reply, Auto Copy dan Auto Forward.

Layanan SMS Auto Reply digunakan untuk membalas secara otomatis SMS yang diterima sesuai dengan pesan yang telah didaftarkan.

Fitur ini selain cocok digunakan saat rapat, cuti, namun juga update status untuk dibagi ke sohib melalui SMS atau bahkan untuk promosi.

Adapun, fitur SMS Auto Copy memudahkan untuk menyalin SMS yang diterima ke nomor ponsel lainnya atau alamat email.

Sedangkan fitur SMS Auto Forward akan meneruskan SMS yang diterima apabila nomor ponsel sedang tidak aktif.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper