4 Januari, Xiaomi Luncurkan Redmi 1S baru

Sebentar lagi Xiaomi akan meluncurkan model baru Redmi yang sudah mendukung LTE (Long Term Evolution), koneksi data seluler generasi keempat. China tampaknya akan menjadi tempat peluncuran pertama.
Gombang Nan Cengka
Gombang Nan Cengka - Bisnis.com 31 Desember 2014  |  17:01 WIB
4 Januari, Xiaomi Luncurkan Redmi 1S baru
Redmi 1S - Gizmochina

Bisnis.com, JAKARTA -- Xiaomi belakangan ini tampil sebagai fenomena baru dalam industri gadget. Salah satu produknya adalah Redmi 1S.

Tergiur dengan Redmi 1S? Bila Anda sabar menunggu, Xiaomi akan meluncurkan model baru yang sudah mendukung LTE (Long Term Evolution), koneksi data seluler generasi keempat, pada 4 Januari 2015 mendatang.

China tampaknya akan menjadi tempat peluncuran pertama.

Situs web Gizmochina.com menyebutkan bahwa Xiaomi Redmi 1S ini akan dilengkapi dengan chip Qualcomms 64 bit Snapdragon 410, didukung oleh RAM 1 GB dan storage internal 8 GB.

Spesifikasi ini merupakan peningkatan dari model sebelumnya, yang hanya mendukung jaringan 3G, dan chip Qualcomm Snapdragon 400 (32 bit).

Layarnya berukuran 4,7 inci, dengan resolusi 720p (1280 x 720 piksel).

Baterainya berkapasitas 2200 mAh. Ponsel ini berbobot 134 gram.

Kamera Redmi 1S model baru ini tampaknya tidak banyak berubah: Redmi masih menggunakan kamera 8 megapiksel (utama), namun mengganti kamera depan 1,6 megapiksel pada model sebelumnya dengan kamera 2 megapiksel.

Redmi 1S akan memiliki dua slot kartu SIM (dual-SIM). Keduanya mendukung jaringan LTE. Xiaomi menanamkan Android 4.4 (KitKat) dengan antarmuka khas perusahaan China itu, MIUI 4.0.

Belum ada informasi harga jual Redmi 1S baru ini serta peredarannya di luar negara asalnya, China.

Namun bila melihat harga jual pendahulunya, Xiaomi mungkin akan tetap memosisikan Redmi 1S baru ini sebagai ponsel dengan harga terjangkau. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
xiaomi, redmi 1s

Sumber : Gizmochina.com

Editor : Saeno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top