Samsung Luncurkan Galaxy S6 di CES 2014?

Selasa, 16 Desember 2014 | 07:42 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Samsung biasanya mengumumkan smartphone seri Galaxy S pada periode Februari-Mei, tetapi ada rumor menyebutkan perusahaan itu kali ini kemungkinan merilis produk anyarnya, Galaxy S6, lebih cepat.

Menurut laporan dari publikasi online Korea Chosun Biz, yang mengutip analis dari Mirae Asset Securities (MAS) berbasis di Korea Selatan, Galaxy S6 kemungkinan diluncurkan antara 6 dan 9 Januari.

Waktu peluncuran itu bertepatan dengan gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2014 di Las Vegas, AS. Jika info itu benar, kemungkinan kita bisa menyaksikan debut varian layar melengkung Galaxy S6.

Analis MAS juga memprediksi bahwa perusahaan Korsel itu menargetkan penjualan sekitar 45 juta unit the Galaxy S6, termasuk 10 juta unit varian Edge. Namun, info ini belum dikonfirmasi oleh Samsung.

Galaxy S6 dikabarkan mengusung prosesor octa-core Exynos 7420, layar QHD (1440×2560 pixels) 5,5 inci, RAM 3GB, dan internal storage 32GB. Ponsel pintar itu juga akan dibekali kamera belakang 20 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Sumber : gsmarena
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper