Microsoft Lumia 535 Resmi Dirilis seharga Rp1,7 juta

Dewi Andriani
Senin, 1 Desember 2014 | 20:37 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah resmi mengakuisisi Nokia, Microsoft akhirnya memperkenalkan produk perdananya pada awal Desember ini dengan mengusung merek Microsoft Lumia 535.

Menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1, Lumia 535 dilengkapi prosesor quad core qualcomm snapdragon 200 yang diperkuat dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internal 8 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB.

Perangkat ini juga dibekali dengan penyimpanan cloud di Onedrive dan aplikasi Microsoft Outlook serta Office sehingga dapat membantu pengguna, khususnya untuk kebutuhan di dunia kerja.

Sementara itu, bagi Anda yang senang selfie, Microsoft Lumia 535 berlayar 5 inci ini memiliki kamera beresolusi 5 megapixel, tidak hanya kamera inti di bagian belakang tetapi juga kamera depan.

“Sekarang kita membutuhkan smartphone untuk melakukan beragam aktivitas seperti mengirim email, membuat presentasi dan dokumen, sampai bersenang-senang dan sosialisasi dan itu semua telah dilengkapi dalam aplikasi di Windows Phone yang terdapat di Lumia 535,” ujar Presiden Direktur Microsoft Devices Indonesia William Hamilton-Whyte, dalam konfrensi pers, Senin (1/12/2014).

Di samping itu, Lumia 535 ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengakses, mengubah, dan berbagi dokumen Word, Excel, dan PowerPoint serta mencatat One Note dimana pun dengan aplikasi office yang tersedia.

Semua penyimpanan dan sinkornisasi foto, video, dan dokumen office dapat disimpan secara aman di One Drive dengan kapasitas hingga 30 GB.

Handset ini dipasarkan mulai 12 Desember 2014 dengan harga Rp1.699.000.

Bagi Anda yang melakukan pre order pada 28 November hingga 11 Desember,  Microsoft memberi potongan harga hingga Rp500.000.

Pre order Lumia 535 akan tersedia di dinomarket.com, blibli.com, lazada.com, sentraponsel.com, Erafone, dan Okeshop dengan cashback bagi pemegang kartu kredit BCA, Bank Mandiri, BII, BRI, Permata Bank, Bank Danamon, Bank Bukopin, dan Standard Chartered Bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper